--> Unconditionally | Katy Perry | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Tuesday, November 11, 2014

Unconditionally | Katy Perry

| Tuesday, November 11, 2014
Lirik Unconditionally ~ Katy Perry dan Artinya

Oh no, did I get too close?
Oh tidak, apakah aku terlalu dekat?
Oh, did I almost see what's really on the inside?
Oh, apakah aku hampir melihat apa yang ada didalam sana?
All your insecurities
Semua kegelisahanmu
All the dirty laundry
Semua baju kotor itu
Never made me blink one time
Tak pernah membuatku berkedip sekalipun

[Chorus:]
Unconditional, unconditionally
Tak bersyarat, tanpa syarat
I will love you unconditionally
Aku kan mencintaimu tanpa syarat
There is no fear now
Tak ada lagi rasa takut
Let go and just be free
Biarlah dan jadilah orang bebas
I will love you unconditionally
Aku kan mencintaimu tanpa syarat

Come just as you are to me
Datanglah padaku seperti apa adanya dirimu
Don't need apologies
Tak perlu minta maaf
Know that you are worthy
Ketahuilah bahwa kau begitu berharga
I'll take your bad days with your good
Kan kuterima hari-hari buruk serta baikmu
Walk through the storm I would
Menerjang badai kulakukan
I do it all because I love you, I love you
Kulakukan itu karena aku cinta kau, aku mencintaimu

Back to [Chorus:]

So open up your heart and just let it begin
Maka bukalah hatimu dan mari mulai
Open up your heart and just let it begin
Bukalah hatimu dan mari mulai
Open up your heart and just let it begin
Bukalah hatimu dan mari mulai
Open up your heart
Bukalah hatimu

Acceptance is the key to be
Penerimaan adalah kuncinya
To be truly free
Untuk benar-benar bebas
Will you do the same for me?
Akankah kan kau lakukan hal yang sama untukku?

Unconditional, unconditionally
Tak bersyarat, tanpa syarat
I will love you unconditionally
Aku kan mencintaimu tanpa syarat
There is no fear now
Tak ada lagi rasa takut
Let go and just be free
Biarlah dan jadilah orang bebas
'Cause I will love you unconditionally (oh yeah)
Karena Aku kan mencintaimu tanpa syarat
I will love you (unconditionally)
Aku kan mencintaimu (tanpa syarat)
I will love you
Aku kan mencintaimu
I will love you unconditionally
Aku kan mencintaimu tanpa syarat

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.