--> I Love You | Saigon Kick | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Monday, September 23, 2013

I Love You | Saigon Kick

| Monday, September 23, 2013
I may not be the man I wanted to
Aku mungkin tidak menjadi orang yang seperti kuinginkan
I may not be the king of wit
Aku mungkin tidak menjadi raja kecerdasan 
I may not know the things you need to know
Aku mungkin tidak tahu hal-hal yang ingin kau ketahui
I might not measure up quite yet
Aku mungkin tidak cukup berkehendak

I may not have the grace of Fred Astaire
Aku mungkin tidak memiliki anugrah Fred Astaire
I may not have the mind of Jung
Aku mungkin tidak punya fikiran Jung
I cannot buy the things you need to have
Aku tak bisa membelikan sesuatu yang harus kau miliki
But there is something you can't forget
Namun ada hal yang tak bisa kau lupakan

Aku mencintaimu
I love you
Aku mencintaimu
Through the fires in all of hell
Melalui semua api neraka
something I can't stop
Hal yang tak bisa kuhentikan
I love you
Aku mencintaimu

It may not seem that I care enough
Itu mungkin tampak aku tak peduli
I may not take the time to say
Aku mungkin tidak meluangkan waktu tuk katakan
You can't leave me standing here alone
Kau tak bisa meninggalkan aku berdiri sendiri disini
Until you hear what I have to say
Sampai kau dengar apa yang akan kukatakan

I love you
Aku mencintaimu
I love you
Aku mencintaimu
Through the fires in all of hell
Melalui semua api neraka
something I can't stop
Hal yang tak bisa kuhentikan
Aku mencintaimu

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.