--> Place of My Own Disgrace | Devil Dice | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Sunday, September 1, 2013

Place of My Own Disgrace | Devil Dice

| Sunday, September 1, 2013
This is the time we live, and then the time we die
Ini adalah saat kita hidup dan kemudian saat kita mati
This is the time we deal with consequences
Ini adalah saat kita berurusan dengan akibat
At the edge of nothing, I've lost it all again
Di ujung kekosongan, ku kehilangan semuanya lagi
Without you I'm falling over and it's over now
Tanpamu aku terjatuh dan jatuh lagi

Tempat ini, istana hinaku
I thought I knew what's wrong
Kupikir aku tahu apa yang salah
Inside I was just a little boy
Didalam aku hanyalah anak kecil
And I need you, coz I miss you and I need you to come home...
Dan aku membutuhkanmu, karna aku merindukanmu dan ku ingin kau pulang...

With all this fucked up dreams, I used to live like a king
Dengan semua mimpi buruk ini, aku hidup bagai seorang raja
Took everything I want no compromise
Memutuskan semua tanpa kompromi
At the end of the rainbows, I found myself alone
Diujung pelangi, kutemukan diriku kesepian
Wanting nothing but a comfort of your smile
Tak inginkan apa-apa, hanya senyum nyamanmu

This place, palace of my own disgrace
Tempat ini, istana hinaku
I did it all again
Kulakukan lagi
Don't know, no I don't know what it is
Tidak tahu, tidak, tidak tahu apa ini
Am I cursed now by the fire, and I need you to come home...
Apakah aku dikutuk oleh api, dan aku ingin kau pulang

Shine on me dear angels in the sky
Bersinar padaku malaikat dilangit
I just can not pretend that I am strong
Aku tak bisa berpura-pura bahwa aku kuat
Wake me up and take me there with you
Bangunkan aku dan bawa aku bersamamu
Believe me when I say, this is who I am....
Percayalah saat kubilang, inilah aku sebenarnya

There is a future
Ada masa depan
In the end the angels wins again
Pada akhirnya malaikat menang lagi
Bright is the future
Masa depan cerah
Now don't let it die tonight...
Kini jangan biarkan hancur malam ini

Related Posts

6 comments:

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.