--> Blurry | Puddle Of Mudd | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Friday, November 21, 2014

Blurry | Puddle Of Mudd

| Friday, November 21, 2014
Lirik Blurry ~ Puddle Of Mudd dan artinya

Everything's so blurry and everyone's so fake
Segalanya tampak samar dan semuanya palsu
and everybody's empty and everything is so messed up
Semua orang kosong dan segalanya kacau
pre-occupied without you I cannot live at all
Lalui hidup tanpamu aku tak bisa sama sekali
My whole world surrounds you, I stumble then I crawl
Duniaku mengelilingimu, dan aku tersanjung lalu akupun merangkak

You could be my someone, you could be my scene
Kau bisa saja orang lain, bisa saja bagian diriku
you know that i'll protect you from all of the obscene
Kau tahu aku kan melindungimu dari semua pelecehan
I wonder what you're doing, imagine where you are
Aku ingin tahu apa yang kau lakukann, membayangkan dimana kau berada
there's oceans in between us but that's not very far
Lautan terbentang diantar kita namun itu tak cukup jauh

Can you take it all away, can you take it all away
Bisakah kau ambil semuanya, 
well ya shoved it in my face, this pain you gave to me
Yang kau jejalkan di mukaku, luka yang kau berikan
Can you take it all away, can you take it all away
Bisakah kau ambil semuanya
well ya shoved it in my face
Yang kau jejalkan di mukaku

Everyone is changing, there's noone left that's real
Semua orang berubah, tak ada yang tak berubah
to make up your own ending, and let me know just how you feel
Tuk membuat akhir ceritamu sendiri, dan izinkan aku tahu bagaimana rasanya
cause I am lost without you, I cannot live at all
Karena aku tersesat tanpamu, tak bisa hidup sama sekali
my whole world surrounds you, I stumble then I crawl
Seluruh duniaku untukmu, aku terjatuh lalu aku merangkak

You could be my someone, you could be my scene
Kau bisa jadi orang lain, kau bisa jadi bagian diriku
you know that i will save you, from all of the unclean
Kau tahu aku kan menyelamatkanmu dari semua yang jahat
I wonder what you're doing, I wonder where you are
Aku ingin tahu apa yang kau lakukan, aku ingin tahu dimana dirimu
There's oceans in between us, but that's not very far
Terbentang lautan antara kita, namun tak cukup memisahkan kita

Back to [Chorus:]

Nobody told me what you thought, 
Tak ada yang memberitahuku apa yang kau fikirkan,
nobody told me what to say
Tak ada yang memberitahuku apa yang harus kukatakan
everyone showed you where to turn,
Semuanya memberitahu tuk berpaling
told you when to runaway
Memberitahumu kapan saatnya pergi
nobody told you where to hide,
Tak ada yang memberitahu tempat sembunyi,
nobody told you what to say
tak ada yang memberitahumu yang  harus dikatakan
everyone showed you where to turn,
Semuanya memberitahumu tuk berpaling
showed you when to runaway
Memberitahumu kapan saatnya pergi

Back to [Chorus:]

This pain you gave to me
Luka yang kau berikan

You take it all
Kau Ambil semua
You take it all away...
Kau Ambil semuanya...
This pain you gave to me
Luka ini yang kau berikan
You take it all away
Kau singkirkan semua
This pain you gave to me
Luka yang kau berikan padaku
take it all away
singkirkan semua
This pain you gave to me
Luka yang kau berikan padaku

Related Posts

4 comments:

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.