--> Made In USA | Demi Lovato | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Wednesday, March 26, 2014

Made In USA | Demi Lovato

| Wednesday, March 26, 2014
Our love runs deep like a Chevy
Cinta kita berjalan begitu jauh seperti Chevy (mobil Chevrolet)
If you fall I'll fall with you baby
Jika kau terjatuh, aku kan terjatuh bersamamu sayang
'Cause that's the way we like to do it
Karena cara itulah yang ingin kita lakukan
That's the way we like
Itulah cara yang kita suka

You run around open doors like a gentleman
Kau berjalan di sekitar pintu terbuka seperti gentleman
And tell me, "Girl, every day you're my everything."
Dan katakan padaku, "cantik, setiap hari kau adalah segalaku."
'Cause that's the way we like to do it
Karena cara itulah yang ingin kita lakukan
That's the way we like
Itulah cara yang kita suka

Just a little West Coast, and a bit of sunshine
Hanya pesisir barat yang kecil, dan sedikit sinar mentari
Hair blowing in the wind, losing track of time
Rambut tertiup angin, kehilangan jejak waktu
Just you and I, just you and I, Whoa, whoa
Hanya kau dan aku, hanya kau dan aku

[Chorus:]
No matter how far we go,
Tak peduli berapa jauh kita pergi
I want the whole world to know
Aku ingin seluruh dunia tahu
I want you back, and I won't have it any other way
Aku ingin kau kembali, dan aku takkan memilikinya dengan cara apapun juga
No matter what the people say,
Tak peduli apa yang orang katakan
I know that we'll never break
Aku tahu kita takkan hancur
'Cause our love was made, made in the USA
Karena cinta kita terbuat, terbuat dari USA
Made in the USA, yeah
Terbuat dari USA

You're always reading my mind like a letter
Kau selalu membaca fikiranku seperti sudah
When I'm cold, you're there like a sweater
Ketika ku kedinginan, kau bagaikan sweater
'Cause that's the way we like to do it
Karena cara itulah yang ingin kita lakukan
That's the way we like
Itulah cara yang kita suka

I'll never ever let the world get the best of you
Aku takkan pernah membiarkan dunia mendapatkan yang terbaik darimu
Every night we're apart, I'm still next to you
Setiap malam kita terpisah, aku masih disampingmu
'Cause that's the way we like to do it
Karena cara itulah yang ingin kita lakukan
That's the way we like
Itulah cara yang kita suka

We touch down on the east coast
Kita mendarat di pesisir timur
Dinner on the sky rise,
Makan malam di gedung pencakar langit
Winter is the best time for walking on the city lights
Musim dingin adalah saat terbaik berjalan di lampu-lampu kota
You and I, you and I Whoa, whoa
Kau dan aku, kau dan aku

Back to [Chorus:]

'Cause baby I'll bite the bullet
Karena sayang aku kan menelan pil pahit
And take the blows for love
Dan menerima pukulan cinta
Whoa oh oh, our love was made in the USA
Cinta kita terbuat dari USA
Made in the USA, made in the USA
Terbuat dari USA

Back to [Chorus:]

Made in the U.S.
Made in the U.S.
Terbuat dari U.S
Made in the U.S.A.
Terbuat dari U.S.A

Related Posts

1 comment:

  1. Makasih banget terjemahannya, sangat membantu jadi saya tau makna yang dimaksud.

    ReplyDelete

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.