--> Bleed It Out | Linkin Park | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Saturday, March 22, 2014

Bleed It Out | Linkin Park

| Saturday, March 22, 2014
Yeah here we go for the hundredth time
Ya, di sini kita pergi ke seratus kalinya
Hand grenade pins in every line
Memegang pin granat di setiap lini
Throw 'em up and let something shine
Melemparkan ke mereka dan biarkan sesuatu bersinar
Going out of my fucking mind
Keluar dari fikiran sialanku

Filthy mouth, no excuse
mulut kotor, tak ada alasan
Find a new place to hang this noose
Mencari tempat baru tuk menggantung tali ini
String me up from atop these roofs
Gantung aku dari atas atap
Knot it tight so i won't get loose
Ikat dengan erat, agar aku tak bisa melepaskan diri

Truth is you can stop and stare
Benar, kau bisa berhenti dan menatap
Run myself out and no one cares
Mengendalikan diriku dan tak ada yang peduli
Dug the trench out laid down there
Menggali parit dan meletakkan di sana
With a shovel up out of reach somewhere
Dengan menyekop sampai suatu tempat

Yeah, someone pour it in
Ya, seseorang menuangkannya
Make it a dirt dance floor again
Buat lantai dansa kotor lagi
Say your prayers and stomp it out
Berdoa dan menghentakkannya
When they bring that chorus in
Saat mereka melantunkan nyanyian

[Chorus]
I bleed it out digging deeper
Aku terluka terus menggali lebih dalam
Just to throw it away
Hanya untuk membuangnya
I bleed it out digging deeper
Aku terluka terus menggali lebih dalam
Just to throw it away
Hanya untuk membuangnya
I bleed it out digging deeper
Aku terluka terus menggali lebih dalam
Just to throw it away
Hanya untuk membuangnya

Just to throw it away
Just to throw it away
Hanya untuk membuangnya

Aku terluka
[End Chorus]

Go stop the show
Menghentikan acaranya
Choppy words and a sloppy flow
Kata-kata kasar dan mengikuti perasaan
Shotgun opera lock and load
Shotgun kunci opera dan isi
Cock it back and then watch it go
Ayam itu kembali dan kemudian menontonnya begitu saja

Mama help me I've been cursed
Mama tolong aku, aku telah dikutuk
Death is rolling in every verse
Kematian bergulir di setiap ayat
Candy paint on his brand new hearse
Cat permen apa merek baru mobil jenazah
Can't contain him he knows he works
Tak boleh berisi dia, dia tahu dia kerja

Fuck this hurts, I won't lie
Persetan sakit ini, aku takkan berbohong
Doesn't matter how hard I try
Tak perduli seberapa keras ku mencoba
Half the words don't mean a thing
Setengan kata-kata tak berarti apa-apa
And I know that I wont be satisfied
Dan aku tahu aku takkan puas

So why try ignoring him
Jadi mengapa mencoba mengabaikannya
Make it a dirt dance floor again
Buat lantai dansa ini kotor lagi
Say your prayers and stomp it out
Berdoa dan menghentakkannya
When they bring that chorus in
Saat mereka melantunkan nyanyian

Back to [Chorus:]

I've opened up these scars
Telah kubuka luka ini
I'll make you face this
Kan kubuat kau menghapinya
I've pulled myself so far
Aku telah mendorong diriku selama ini
I'll make you, face, this, now!!!!
Kan kubuat kau, menghadapi, ini, sekarang!!!

[Chorus]
I bleed it out digging deeper
Aku terluka terus menggali lebih dalam
Just to throw it away
Hanya untuk membuangnya
I bleed it out digging deeper
Aku terluka terus menggali lebih dalam
Just to throw it away
Hanya untuk membuangnya
I bleed it out digging deeper
Aku terluka terus menggali lebih dalam
Just to throw it away
Hanya untuk membuangnya

Just to throw it away
Just to throw it away
Hanya untuk membuangnya
(2x)

I bleed it out
I bleed it out
I bleed it out
Aku terluka

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.