--> Daydream | Christina Perri | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Friday, August 12, 2016

Daydream | Christina Perri

| Friday, August 12, 2016

daydream christina perri


Finally your time has come
Akhirnya, waktumu pun tiba
Now's my chance to turn and run
Inilah kesempatanku untuk berpaling dan berlari
Like I always do
Seperti yang selalu kulakukan

Build a story in my head
Kubangun cerita di benakku
It was love before we met
Dulu itu cinta sebelum kita berjumpa
Happy with my idea with you
Bahagia dengan bayanganku bersamamu

III
Stay where you are
Tetaplah di tempatmu
Please don't break my heart
Tolong jangan hancurkan hatiku

IV
Love you in my daydream
Mencintaimu dalam lamunanku
Don't open your mouth, open your mouth
Jangan bersuara, bersuara
Everything I'll ever need
Segala yang kan kubutuhkan
Spoil it now, spoil it now
Hancurkan, hancurkanlah
You stood up and I fell down
Kau bangkit dan aku jatuh

Watching me, watching you
Melihatku, melihatmu
I know what you wanna do
Kutahu yang ingin kau lakukan
But I'm afraid of my wish coming true
Tapi kutakut harapanku kan jadi nyata

So I paint a picture in my mind
Maka kulukis gambar di benakku
That I go back to older times
Bahwa aku kembali ke saat-saat dulu
It's better than being with you
Itu lebih baik daripada bersamamu

Back to III, IV

I don't know how to come down
Aku tahu tahu caranya turun
I was lost and now I am found
Aku tersesat dan kini aku ditemukan
You stood up and I fell down
Kau bangkit dan aku jatuh

(2x)
Love you in my daydream
Mencintaimu dalam lamunanku
Don't open your mouth, open your mouth
Jangan bersuara, bersuara
Everything I'll ever need
Segala yang kan kubutuhkan
Spoil it now, spoil it now
Hancurkan, hancurkanlah

Love you in my daydream
Mencintaimu dalam lamunanku

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.