--> Distance | Christina Perri | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Tuesday, April 26, 2016

Distance | Christina Perri

| Tuesday, April 26, 2016

distance terjemahan


The sun is filling up the room
Matahari memenuhi ruangan
And I can hear you dreaming
Dan bisa kudengar mimpimu
Do you feel the way I do right now?
Apakah kau rasakan yang kini kurasa?
I wish we would just give up
Andai saja kita mau menyerah
Cause the best part is falling
Karena bagian terbaiknya adalah jatuh
Call it anything but love
Terserah mau kau sebut apa asal bukan cinta

[Chorus:]
And I will make sure to keep my distance
Dan kan kupastikan tuk menjaga jarak
Say "I love you" when you're not listening
Katakan "Aku mencintaimu" saat kau tak mendengarkan
How long can we keep this up, up, up?
Seberapa lama kita terus begini?

And please don't stand so close to me
Dan tolong jangan dekat-dekat denganku
I'm having trouble breathing
Aku sulit bernafas
I'm afraid of what you'll see right now
Aku takut akan apa yang kan kau lihat
I'll give you everything I am
Kan kuberikan diriku sepenuhnya
All my broken heart beats
Semua detak jantungku yang terluka
Until I know you'll understand
Hingga aku tahu kau kan mengerti

Back to [Chorus:]

And I keep waiting
Dan aku terus menunggu
For you to take me
Menunggumu tuk membawaku
You keep waiting
Kau terus menunggu
To save what we have
Tuk selamatkan yang kita punya

Back to [Chorus:]

Make sure to keep my distance
Pastikan menjaga jarak
Say "I love you" and when you're not listening
Katakan "Aku mencintaimu" dan saat kau tak mendengarkan
How long til we call this love, love, love?
Berapa lama hingga kita menyebutnya cinta?

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.