--> I hope, I think, I know | Oasis | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Wednesday, May 7, 2014

I hope, I think, I know | Oasis

| Wednesday, May 7, 2014
They're trying hard to put me in my place
Mereka bersikeras agar aku diam di tempat
And that is why I've gotta keep running
Dan itulah sebabnya aku harus tetap maju
The future is mine and it's no disgrace
Masa depan adalah milikku dan itu tak ternoda
Cos in the end the past means nothing 
Karena pada akhirnya masa lalu bukanlah apa-apa

You tell me I'm free then you tie me down
Kau bilang aku bebas kemudian kau mengekangku
And from my chains I think it's a pity
Dan dengan rantaiku, aku fikir itu sangat disayangkan
What did it cost you to wear my crown
Apa itu berharga memakai mahkotaku
You dont like me why don't you admit it 
Kau tak sepertiku mengapa tak kau akui itu

D'you feel a little down today?
Apa kau merasa sedikit kecewa hari ini?
Bet you ain't got much to say?
Aku bertaruh kau tak banyak berkata?
But your gonna miss me when I'm not there
Namun kau kan merindukanku saat ku tak disana
You know I dont care, You know I dont care 
Kau tahu aku tak peduli, kau tahu aku tak peduli

As we beg and steal and borrow
Saat kita memohon, mencuri da meminjam
Life is hit and miss and this
Hidup itu bertemu dan berpisah dan ini
I Hope, I Think, I Know
Kuharap, ku fikir, kutahu
And if I hear the names you call
Dan jika kudengar nama yang kau panggil
If I stumble catch me when I fall
Jika kutersandung, tangkap aku saat aku jatuh
Cos baby after all, You'll never forget my name
Karena setelah semua itu sayang, kau takkan pernah melupakan namaku

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.