--> Higher | Creed | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Sunday, May 11, 2014

Higher | Creed

| Sunday, May 11, 2014
When dreaming I'm guided to another world
Saat bermimpi aku di pandu ke duania lain
Time and time again 
Berulang kali
At sunrise I fight to stay asleep 
Saat mentari terbit ku berjuang agar tetap tertidur
'Cause I don't want to leave the comfort of this place
Karena aku tak ingin meninggalkan kenyamanan tempat ini
'Cause there's a hunger, a longing to escape 
Karena ada keinginan, keinginan tuk pergi
From the life I live when I'm awake 
Dari kehidupan yang kulalui saat ku terbangun
So let's go there 
Maka ayo kesana
Let's make our escape
Mari kita melarikan diri
Come on, let's go there
Ayo, kesana
Let's ask can we stay? 
Bertanya bisakah kita tinggal?

Can you take me Higher?
Bisakah kau bawa aku lebih tinggi?
To a place where blind men see 
Ketempat dimana orang buta tahu
Can you take me Higher? 
Dapatkah kau bawa aku lebih tinggi?
To a place with golden streets
Tempat dengan jalanan emas

Although I would like our world to change 
Meskipun aku ingin dunia kita untuk berubah
It helps me to appreciate 
Ini membantuku mengapresiasikan
Those nights and those dreams
Malam dan mimpi itu
But, my friend, I'd sacrifice all those nights 
Namun, temanku, ku telah korbankan semua malam
If I could make the Earth and my dreams the same 
Jika aku tak bisa membuat bumi sama dengan mimpiku
The only difference is
Perbedaannya adalah
To let love replace all our hate 
Membiarkan cinta mengganti semua kebencian kita
So let's go there 
Maka ayo kesana
Let's make our escape
Ayo kita melarikan diri
Come on, let's go there
Ayo, kesana 
Let's ask can we stay? 
Bertanya bisakah kita tinggal?

Can you take me Higher?
Bisakah kau bawa aku lebih tinggi?
To a place where blind men see 
Ketempat dimana orang buta tahu
Can you take me Higher? 
Dapatkah kau bawa aku lebih tinggi?
To a place with golden streets
Tempat dengan jalanan emas

So lets go there, lets go there,
Ayo kesana
Come on, lets go there
Ayolah, kesana
Lets ask can we stay?
Bertanya bolehkah kita tinggal?

Up high I feel like I'm alive for the very first time
Terbang tinggi kumerasa seperti aku masih hidup untuk pertama kalinya
Set up high I'm strong enough to take these dreams
Lebih tinggi lagi, aku cukup kuat tuk menggapai mimpi ini
And make them mine 
Dan menjadikan milikku
Set up high I'm strong enough to take these dreams
Lebih tinggi lagi, aku cukup kuat tuk menggapai mimpi ini
And make them mine 
Dan menjadikan milikku

Can you take me Higher?
Bisakah kau bawa aku lebih tinggi?
To a place where blind men see 
Ketempat dimana orang buta tahu
Can you take me Higher? 
Dapatkah kau bawa aku lebih tinggi?
To a place with golden streets
Tempat dengan jalanan emas

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.