--> Cry | Rihanna | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Wednesday, April 30, 2014

Cry | Rihanna

| Wednesday, April 30, 2014
I'm not the type to get my heart broken
Aku bukan tipe yang membiarkanku patah hati
I'm not the type to get upset and cry
Aku bukan tipe yang menerima kekecewaan dan menangis
'cause I never leave my heart open
Karena kau tak pernah meninggalkan hatiku terbuka
Never hurts me to say goodbye
Tak pernah menyakitiku tuk katakan selamattinggal
Relationships don't get deep to me
Bagiku hubungan tidak ku masukkan kedalam
Never got the whole in love thing
Tak pernah mendapatkan semuanya dalam hal percintaan
And someone can say they love me truly
Dan seseorang bisa bilang mereka sungguh mencintaiku
But at the time it didn't mean a thing
Namun kenyataannya tak berarti apa-apa

[Chorus:]
My mind is gone, I'm spinning round
Fikiranku melayang, aku berputar-putar
And deep inside, my tears I'll drown
Dan jauh di lubuk hati, air mataku kan menenggelamkanku
I'm losing grip, what's happening
Aku kehilangan pegangan, apa yang terjadi
I stray from love, this is how I feel
Aku melenceng dari cinta, inilah yang kurasa
This time was different
Kali ini berbeda
Felt like, I was just a victim
Merasa seperti, aku hanyalah korban
And it cut me like a knife
Dan memotongku seperti pisau
When you walked out of my life
Saat kau menjauh dari hidupku
Now I'm, in this condition
Kini aku, dalam keadaan ini
And I've, got all the symptoms
Dan aku dapatkan semua gejala
Of a girl with a broken heart
Seorang gadis yang sedang patah hati
But no matter what you'll never see me cry
Tapi apapun itu, kau takkan pernah melihatku menangis

Did it happen when we first kissed?
Apakah itu terjadi saat kita pertama kali ciuman?
'cause it's hurting me to let it go
Karena itu menyakitiku membiarkannya pergi
Maybe 'cause we spent so much time
Mungkin karena kita banyak menghabiskan waktu
And I know that it's no more
Dan aku tahu itu tak ada lagi
I should've never let you hold me baby
Seharusnya ku tak pernah membiarkanmu memelukku sayang
Maybe why I'm sad to see us apart
Kenapa aku sedih melihat kita berpisah
I didn't give to you on purpose
Aku tidak memberimu tujuan
Can't figure out how you stole my heart
Tak tahu bagaimana kau mencuri hatiku

Back to [Chorus:]

How did I get here with you, I'll never know?
Bagaimana aku sampai disini bersamamu, aku takkan pernah tahu?
I never meant to let it get so, personal
Aku tak pernah bermaksud membiarkannya begitu saja, secara pribadi
And after all I tried to do, to stay away from loving you
Dan setelah semua ku coba lakukan, tuk tidak mencintaimu
I'm broken hearted, I can't let you know
Aku patah hati, aku tak bisa membiarkanmu tahu
And I won't let it show
Dan aku tak ingin menunjukkannya
You won't see me cry
Kau tak ingin melihatku menangis

[x2]
This time was different
Kali ini berbeda
Felt like, I was just a victim
Merasa seperti, aku hanyalah korban
And it cut me like a knife
Dan memotongku seperti pisau
When you walked out of my life
Saat kau menjauh dari hidupku
Now I'm, in this condition
Kini aku, dalam keadaan ini
And I've, got all the symptoms
Dan aku dapatkan semua gejala
Of a girl with a broken heart
Seorang gadis yang sedang patah hati
But no matter what you'll never see me cry
Tapi apapun itu, kau takkan pernah melihatku menangis

All my life...
Seluruh hidupku...

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.