--> If I'm James Dean, You're Audrey Hepburn | Sleeping With Sirens | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Thursday, March 14, 2013

If I'm James Dean, You're Audrey Hepburn | Sleeping With Sirens

| Thursday, March 14, 2013
[Intro:]
Stay for tonight
Tinggallah untuk malam ini
If you want to, I can show you
Jika kau ingin, kankutunjukan padamu
What my dreams are made of, as I'm dreaming of your face
Apa yang membuat mimpiku, seperti aku memimpikan dirimu
I've been away for a long time, Such a long time
Aku telah lama pergi, waktu yang sangat lama
And I miss you there
Dan disini kumerindukanmu
I can't imagine being anywhere else
Aku tak dapat membayangkan berada di tempat lain
I can't imagine being anywhere else but here
Aku tak dapat membayangkan berada di tempat lain tapi disini 

[Verse 1:]
How the hell did you ever pick me?
Bagaimana kau bisa memilihku?
Honestly, I could sing you a song
Jujur saja, aku dapat menyanyikanmu sebuah lagu
But I don't think words can express your beauty
Tapi aku tak yakin lagu bisa mengekspresikan kecantikanmu
It's singing to me
Ini nyanyian untukku
How the hell did we end up like this?
Bagaimana kita bisa berakhir seperti ini?
You bring out the beast in me
Kau mengeluarkan sifat jahatku
I fell in love from the moment we kissed 
Aku jatuh cinta saat pertama kita ciuman
Since then we've been history
Sejak itu kita mengukir sejarah

[Chorus:]
They say that love is forever
Mereka bilang cinta itu abadi
Your forever is all that I need
Kaulah yang kubutuhkan selamanya
Please stay as long as you need
Silahkan tinggal selama yang kau butuh
Can't promise that things won't be broken
Ku tak bisa berjanji bahwa ini tidak membuat kita berantakan
But I swear that I will never leave
Tapi aku janji aku takkan pernah pergi
Please stay forever with me
Kumohon tinggallah bersamaku selamanya

[Verse 2:]
It goes to show, I hope that you know that you are
Itu menunjukkan, aku harap kau tahu kaulah
What my dreams are made of
Apa yang  membuat mimpiku
Can't fall a sleep, can't fall a sleep 
Tidak bisa tidur, tak bisa tidur
I lay in my bed awake, in my bed awake at night
Aku berbaring di tempat tidurku, terjaga tiap malam di tempat tidurku
As I dream of you
Memimpikan dirimu
I'll fall in love, you'll fall in love
Aku kan jatuh cinta, kaukan jatuh cinta
It could mean everything, everything to me
Itu artinya segalanya, segalanya untukku
I can't imagine being anywhere else
Aku tak dapat membayangkan berada di tempat lain

Back To [Chorus:]

[Bridge:]
The way that we are
Beginilah kita
It's the reason I stay
Itu alasannya aku tetap tinggal 
As long as you're here with me
Selama kau disini bersamaku
I know we'll be Ok
Aku tahu kita kan baik-baik saja
The way that we are
Beginilah kita
It's the reason I stay
Itu alasannya aku tetap tinggal 
As long as you're here with me
Selama kau disini bersamaku
I know we'll be Ok
Aku tahu kita kan baik-baik saja

Back To [Chorus:]

(I couldn't love just anyone, I was created to love just one baby)
(Aku tak bisa mencintai sembarang orang, aku diciptakan hanya untuk mencintai satu kekasih)
They say that love is forever, Your forever is all that I need 
Mereka bilang cinta itu abadi, kaulah yang kubutuhkan selamanya
(I couldn't love just anyone, I was created to love just one girl)
(Aku tak bisa mencintai sembarang orang, aku diciptakan hanya untuk mencintai satu wanita)
Please stay as long as you need 
Kumohon tinggallah selama yang kau butuhkan
(I couldn't love just anyone, I was created to love just one baby)
(Aku tak bisa mencintai sembarang orang, aku diciptakan hanya untuk mencintai satu kekasih)
Can't promise that things won't be broken But I swear that I will never leave
Ku tak bisa berjanji bahwa ini tidak membuat kita hancur, tapi aku janji aku takkan pergi
(I couldn't love just anyone, I was created to love just one girl)
(Aku tak bisa mencintai sembarang orang, aku diciptakan hanya untuk mencintai satu wanita)
Please stay forever with me
Kumohon tinggallah bersamaku selamanya

Related Posts

3 comments:

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.