--> Nina | Ed Sheeran | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Wednesday, February 24, 2016

Nina | Ed Sheeran

| Wednesday, February 24, 2016

I met you when I was a teen,
Aku bertemu denganmu saat aku masih remaja
But then you were one as well
Lalu kaupun jadi milikku
And I could play a guitar
Dan aku bisa bermain gitar
Just like ringing a bell
Seperti suara lonceng
Sometimes I wonder, In any other summer
Terkadang aku membayangkan, pada saat musim panas
Could you have been a part time lover to me
Bisakah kau jadi kekasih paruh waktuku
Listening to Stevie Wonder
Mendengarkan Stevie Wonder
Under the covers where we used to lay
Di balik selimut tempat biasa kita berbaring
And Re: Stacks is what the speakers played
Dan menyusun apa yang bisa diputar
I'd be on tour almost every day
Aku hampir setiap hari pergi tur
When I was home up in my flat is where we used to stay
Saat aku pulang ke apartemenku yang dulu kita tempati

Just watching a dvd, smoking illegal weed
Hanya menonton DVD, menghisap ganja ilegal
Getting high as two kites when we needed to breathe
Mabuk, melayang-layang saat menghirup nafas
We'd use each other's air just for the people to see
Kita pakai hidup udara masing-masing hanya untuk orang yang melihat
And stay up all night like when we needed to sleep
Dan begadang sepanjang malam seperti saat kita butuh tidur
We'd go anywhere our minds would take us
Kita pergi kemanapun pikiran kita membawanya
And I'll say you were beautiful without your make up
Dan kubilang kau sangat cantik tanpa make up
And you don't even need to worry about your weight cause
Dan kau perlu khawatir tentang berat badanmu
We can all be loved the way that God made us
Kita bisa saling mencintai seperti cara Tuhan membuat kita
And time's the only reason that we could break up
Dan waktu satu-satunya alasan kita bisa putus
Cause you would always tell me I'm away too much
Karena kau selalu bilang aku terlalu sering pergi
Distance is relative to the time that it takes to get on a plane or make a mistake
Jarak itu relatif tergantung waktu yang ditempuh untuk ke pesawat atau membuat kesalahan
So say it again
Jadi katakan lagi

Oh Nina, you should go Nina
Oh Nina, kau harus pergi
Cause I ain't ever coming home Nina
Karena aku takkan pulang Nina
Oh won't you leave me now
Oh, akankah kau tinggalkan aku sekarang
And I've been livin' on the road Nina
Dan aku telah hidup di jalanan Nina
But then again you should know Nina
Dan satu lagi yang harus kau tahu Nina
Cause that's you and me both Nina
Penyebab kau dan aku berdua Nina
Oh won't you leave me now, now
Oh, akankah kau tinggalkan aku sekarang

And every weekend in the winter you'd be wearing my hoodie
Dan setiappekan di musim dingin kau pakai jaket hoodieku
With drawstrings pulled tight to keep your face from the cold
Dengan menarik tali hingga ketat untuk menjaga wajahmu dari kedinginan
Taking day trips to the local where we'd eat on our own
Mengambil liburan ke daerah dimana kita makan masakan sendiri
Cause every day when I was away we'd only speak on the phone
Karena setiap aku jauh, kita hanya bisa berbincang via telpon
Watching blue planet, creating new habits
Menonton blue planet, membuat kebiasaan baru
Acting as if we were two rabbits
Berandai kita adalah dua kelinci
And then you'd vanish
Lalu kau menghilang
Back to the burrow with all the Celtics
Kembali ke liang dengan semua celtics
I'd disappear, you'd call me selfish
Aku menghilang, kai sebut aku egois
I understand but I can't help it
Aku mengerti namun aku tak bisa menahannya
I put my job over everything except my family and friends
Aku utamakan kerjaanku diatas semua kecual keluarga dan teman
But you'll be in between forever so I guess we'll have to take a step back
Namun kau berada diantara selamanya, jadi kurasa kita harus mengambil langkah mundur
Overlook the situation cause mixing business and feelings will only lead to complications
Menelaah situasi karena mencampur-adukan bisnis dan perasaan hanya akan membuatnya rumit
And I'm not saying we should be taking a break
Dan aku tak bilang kita harus putus
Just revaluate quick before we make a mistake and it's too late
Hanya mengevaluasi sebelum kita buat kesalahan dan itu terlambat
So we can either deal with the pain and wait to get on a plane
Jadi kita hanya bisa menerima derita dan menunggu untuk naik pesawat
But in a day we'll have to say it again
Namun setelah itu kita telah mengatakannya lagi

Oh Nina, you should go Nina
Oh Nina, kau harus pergi
Cause I ain't ever coming home Nina
Karena aku takkan pulang Nina
Oh won't you leave me now
Oh, akankah kau tinggalkan aku sekarang
And I've been livin' on the road Nina
Dan aku telah hidup di jalanan Nina
But then again you should know Nina
Dan satu lagi yang harus kau tahu Nina
Cause that's you and me both Nina
Penyebab kau dan aku berdua Nina
Oh won't you leave me now, now
Oh, akankah kau tinggalkan aku sekarang

Love will come and love will go
Cinta kan datang dan cinta kan pergi
But you can make it on your own
Namun kau tak dapat menghendakinya
Sing that song
Menyanyikan lagu itu
Go oh won't you leave me now
Pergilah oh akankah kau tinggalkan aku sekarang
People grow and fall apart
Orang-orang tumbuh dan terjatuh
But you can mend your broken heart
Namun kau bisa memperbaiki patah hatimu
Take it back go oh won't you leave me now
Ambil kembali oh akankah kau tinggalkan aku sekarang

[x2:]
Oh Nina, you should go Nina (Love will come and Love will go)
Oh Nina, kau harus pergi Nina (Cinta kan datang dan cinta kan pergi)
Cause I ain't ever coming home Nina (But you can make it on your own)
Karena aku takkan pulang Nina (Namun kau bisa membuatnya dengan caramu sendiri)
Oh won't you leave me now (Sing that song, go oh won't you leave me now)
Oh, akankah kau tinggalkan aku sekarang (Menyanyikan lagu itu, Pergilah oh akankah kau tinggalkan aku sekarang)
And I've been livin' on the road Nina (People grow and fall apart)
Dan aku telah hidup di jalanan Nina (Orang-orang tumbuh dan terjatuh)
But then again you should know Nina (But you can mend your broken heart)
Dan satu lagi yang harus kau tahu Nina (Namun kau bisa memperbaiki patah hatimu)
Cause that's you and me both Nina (Take it back, go oh won't you leave me now)
Penyebab kau dan aku berdua Nina (Ambil kembali oh akankah kau tinggalkan aku sekarang)
Oh won't you leave me now, Now
Oh, akankah kau tinggalkan aku sekarang

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.