--> Thinking Out Loud | Ed Sheeran | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Friday, January 8, 2016

Thinking Out Loud | Ed Sheeran

| Friday, January 8, 2016
Thinking Out Loud ~ Ed Sheeran

When your legs don't work like they used to before
Ketika kakimu tak lagi berfungsi seperti biasanya
And I can't sweep you off of your feet
Dan aku tak bisa membuatmu jatuh cinta lagi
Will your mouth still remember the taste of my love?
Akankah mulutmu masih ingat rasa cintaku?
Will your eyes still smile from your cheeks?
Akankah matamu masih tersenyum dari pipimu?

And, darling, I will be loving you 'til we're 70
Dan, kasih, aku kan mencintamu hingga usia kita 70
And, baby, my heart could still fall as hard at 23
Dan, sayang, hatiku masih bisa jatuh sama kerasnya saat seperti usia 23
And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Dan aku berfikir tentang bagaimana orang jatuh cinta dengan cara misterius
Maybe just the touch of a hand
Mungkin hanyalah sentuhan tangan
Well, me—I fall in love with you every single day
Aku jatuh cinta padamu setiap hari
And I just wanna tell you I am
Dan aku hanya ingin memberitahumu begini adanya

So, honey, now
Maka, sayang, sekarang
Take me into your loving arms
Rengkuhlah aku ke dalam hangat pelukmu
Kiss me under the light of a thousand stars
Cium aku di bawah kilauan ribuan bintang
Place your head on my beating heart
Sandarkan kepalamu didadaku yang berdegup kencang
Kuungkapkan isi fikiranku
Maybe we found love right where we are
Mungkin kita telah temukan cinta di tempat kita berada

When my hair's all but gone and my memory fades
Saat rambut di kepalaku habis dan ingatanku memudar
And the crowds don't remember my name
Dan orang-orang tak ingat namaku
When my hands don't play the strings the same way (mmm...)
Saat tanganku tak bisa mainkan gitar dengan cara yang sama
I know you will still love me the same
Aku tahu kau kan tetap mencintaiku dengan cara yang sama

'Cause, honey, your soul could never grow old, it's evergreen
Karena, sayang, jiwamu tak pernah menua, selalu muda
And, baby, your smile's forever in my mind and memory
Dan, sayang, senyummu selalu dalam kepala dan ingatanku
I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Aku berfikir tentang bagaimana orang jatuh cinta dengan cara misterius
Maybe it's all part of a plan
Mungkin ini bagian dari rencana
Well, I'll just keep on making the same mistakes
Aku akan terus melakukan kesalahan yang sama
Hoping that you'll understand
Berharap kau kan mengerti

That, baby, now
Maka, sayang, sekarang
Take me into your loving arms
Rengkuh aku dalam pelukan hangatmu
Kiss me under the light of a thousand stars
Cium aku di bawah kilauan ribuan bintang
Place your head on my beating heart
Sandarkan kepalamu di dadaku yang berdegup kencang
Thinking out loud
Kuungkapkan isi fikiran
Maybe we found love right where we are (oh, oh)
Mungkin kita telah temukan cinta di tempat kita berada

La, la, la, la, la, la, la, la, lo-ud

So, baby, now
Maka, sayang, sekarang
Take me into your loving arms
Rengkuh aku dalam pelukan hangatmu
Kiss me under the light of a thousand stars
Cium aku di bawah kilauan ribuan bintang
Oh, darling, place your head on my beating heart
Oh, kasih, sandarkan kepalamu di dadaku yang berdegup kencang
I'm thinking out loud
Kuungkapkan isi fikiran
But maybe we found love right where we are
Oh, baby, we found love right where we are
And we found love right where we are
Mungkin kita telah temukan cinta di tempat kita berada

Related Posts

1 comment:

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.