--> Heart To Heart | James Blunt | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Wednesday, December 10, 2014

Heart To Heart | James Blunt

| Wednesday, December 10, 2014
Lirik Heart To Heart ~ James Blunt dan artinya

There are times when I don't know where I stand (oh, sometimes)
Ada saatnya ketika ku tak tahu di mana aku berpijak (oh, terkadang)
You make me feel like I'm a boy and not a man (oh, sometimes)
Kau anggap aku seperti anak kecil bukan pria dewasa (oh, terkadang)
There are times when you don't give me a smile (oh, sometimes)
Itulah saat dirimu tak senyum padaku (oh, terkadang)
I lie awake at night and worry for a while (oh, oh)
Aku terjaga saat malam dan cemas tuk sementara

[Chorus:]
It's OK 'cause I know, You shine even on a rainy day and
Tak apa karena kutahu, kau bersinar walau hujan
I can find your halo, Guides me to wherever you fall
Kuterima salammu, yang menuntunku dimanapun kau jatuh
If you need a hand to hold, I'll come running, because
Jika kau butuh pegangan, aku kan datang
You and I won't part till we die
Karena kau dan aku takkan berpisah hingga kita mati
You should know, We see eye to eye, heart to heart.
Kau harus tahu, kita melihat dari mata ke mata, hati ke hati

There are times when I cry 'cause you shed no tears (oh, sometimes)
Ada kalanya aku menangis karena kau meneteskan airmata (oh terkadang)
Your mind's so far away but your body's right here (oh, sometimes)
Pikiranmu jauh disana namun tubuhmu disini (oh terkadang)
There are times when I just walked out your door (oh, sometimes)
Ada kalanya saat aku keluar dari rumahmu (oh terkadang)
And thought I'd never get to see you anymore (oh, oh)
Dan berpikir ku tak pernah bisa bertemu denganmu lagi (oh oh)

Back to [Chorus:]

Woah... woah...
Oh sometimes
Woah... woah...

Wherever you fall
Dimanapun kau terjatuh
If you need a hand to hold I'll come running, because
Jika kau butuh berpegangan aku kan datang
You and I won't part till we die
Karena kau dan aku takkan terpisakan hingga kita mati
You should know, We see eye to eye, heart to heart.
Kau harus tahu, kita melihat dari mata ke mata, hati ke hati

I can find your halo, Guides me to wherever you fall
Kuterima salammu, yang menuntunku dimanapun kau jatuh

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.