--> Steal My Girl | One Direction | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Monday, November 24, 2014

Steal My Girl | One Direction

| Monday, November 24, 2014
Lirik Steal My Girl ~ One Direction dan artinya

She been my queen, Since we were sixteen
Dia menjadi ratuku, sejak kita enam belas tahun
We want the same things, We dream the same dreams, Alright (alright)
Kami menginginkan hal yang sama, kami punya cita-cita yang sama
I got it all 'cause she is the one
Aku punya segalanya karena kaulah satu-satunya
Her mom calls me 'love', Her dad calls me 'son', Alright (alright)
Ibunya memanggilku sayang, ayahnya memanggilku 'nak'. 

I know, I know, I know for sure
Aku tahu, aku tahu, aku tahu pasti

[Chorus:]
[2x]
Everybody wanna steal my girl
Semua orang ingin mencuri kekasihku
Everybody wanna take her heart away
Semua orang ingin mengambil hatinya
Couple billion in the whole wide world
Jutaan pasangan di dunia ini
Find another one 'cause she belongs to me
Carikan yang lainnya, karena dia milikku

Na na na na na na (oh, yeah)
Na na na na na na (alright)
Na na na na na na
Na na

She belongs to me
Dia milikku

Kisses like cream, Her walk is so mean
Ciumannya seperti krim, mengantarnya begitu berarti
And every jaw drop, When she's in those jeans, Alright (alright)
Dan semua memandangnya, saat dia memakai jeans itu
I don't exist, If I don't have her
Aku tak berarti, jika aku tak memilikinya
The sun doesn't shine, The world doesn't turn, Alright (alright)
Mentari tak bersinar, duniapun tak berputar,

But I know, I know, I know for sure
Namun aku tahu, aku tahu pasti

[2x]
Everybody wanna steal my girl
Semua orang ingin mencuri kekasihku
Everybody wanna take her heart away
Semua orang ingin mengambil hatinya
Couple billion in the whole wide world
Jutaan pasangan di dunia ini
Find another one 'cause she belongs to me
Carikan yang lainnya, karena dia milikku

Na na na na na na (oh, yeah)
Na na na na na na (alright)
Na na na na na na
Na na na na na na

She knows, she knows
Dia tahu, dia tahu
That I've never let her down before
Bahwa aku sebelumnya tak pernah mengecewakannya
She knows, she knows
Dia tahu, dia tahu
That I'm never gonna let another take her love from me now
Bahwa sekarang aku takkan membiarkan orang mengambil cintanya dariku

Back to [Chorus:]

Na na na na na na (oh, yeah, alright, yeah)
Na na na na na na (alright)
Na na na na na na
Na na

She belongs to me

Na na na na na na (oh, yeah)
(She belongs to me, yeah)
Na na na na na na (alright)
Na na na na na na

She belongs to me
Dia milikku

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.