--> Self Esteem | The Offspring | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Thursday, November 27, 2014

Self Esteem | The Offspring

| Thursday, November 27, 2014
Lirik Self Esteem ~ The Offspring dan artinya

I wrote her off for the tenth time today
Sudah kesepuluh kalinya kutulis untuknya hari ini
And practice all the things I would say
Dan mempraktekkan apa yang akan kukatakan
But she came over, I lost my nerve
Saat dia datang, aku kehilangan keberanianku
I took her back and made her dessert
Aku mengembalikannya dan membuatnya pergi
Now I know I'm being used
Kini kutahu aku tak berguna
That's okay man cause I like the abuse
Tak apa-apa bung, karena aku seperti makian
I know she's playing with me
Kutahu dia mempermainkanku
That's okay cause I got no self esteem
Tak apa karena aku tak punya harga diri

We make plans to go out at night
Kita berencana untuk jalan nanti malam
I wait till 2 then I turn out the light
Kutunggu hingga jam 2 lalu kumatikan lampu
All this rejection's got me so low
Semua penolakan ini merendahkanku
If she keeps it up I just might tell her so
Jika dia terus seperti itu, aku hanya bisa bilang begitu

When she's saying that she wants only me
Saat dia bilang dia hanya menginginkanku
Then I wonder why she sleeps with my friends
Aku heran mengapa dia mau tidur dengan temanku
When she's saying that I'm like a disease
Saat dia bilang aku seperti penyakit
Then I wonder how much more I can spend
Lalu aku bertanya berapa banyak waktu yang bisa kuhabiskan
Well I guess I should stick up for myself
Baiklah, kurasa aku harus membela diri
But I really think it's better this way
Dan kurasa inilah cara terbaik
The more you suffer
Semakin kau menderita
The more it shows you really care
Semakin itu menunjukkan kau begitu peduli
Right? Yeah yeah yeah
Benarkan? ya ya ya

Now I'll relate this little bit
Sekarang aku kan cerita sedikit
That happens more than I'd like to admit
Itu terjadi lebih dari yang harus kuakui
Late at night she knocks on my door
Tengah malam dia mengetuk pintu
Drunk again and looking to score
Mabuk lagi dan ingin membuat score
Now I know I should say no
Sekarang kutahu kuharus katakan tidak
But that's kind of hard when she's ready to go
Namun ini agak sulit saat dia bilang ingin pergi
I may be dumb
Mungkin aku bodoh
But I'm not a dweeb
Tapi aku bukan kutu buku
I'm just a sucker with no self esteem
Aku hanyalah pecundang tanpa harga diri

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.