--> Always Be My Baby ~ David Cook | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Saturday, October 18, 2014

Always Be My Baby ~ David Cook

| Saturday, October 18, 2014
Lirik Always Be My Baby ~ David Cook dan artinya
(originally by Mariah Carey)

We were as one babe
Saat kita bersama sayang
For a moment in time
Untuk sesaat
And it seemed everlasting
Serasa abadi
That you would always be mine
Bahwa kau kan selalu jadi milikku

Now you want to be free
Kini kau ingin bebas
So I'm letting you fly
Maka kubiarkan kau terbang
Cause I know in my heart babe
Karena aku tahu dalam hatiku sayang
Our love will never die
Cinta kita takkan pernah mati
No!
Takkan!

[Chorus:]
You'll always be a part of me
Kau kan selalu jadi bagian hidupku
I'm a part of you indefinitely
Aku bagian dari hidupmu selamanya
Girl don't you know you can't escape me
Kasih, tak tahukah kau, kau tak bisa melepasku
Ooh darling cause you'll always be my baby
Oh sayang karena kau kan selalu jadi kekasihku
And we'll linger on
Dan kita kan tetap hidup
Time can't erase a feeling this strong
Waktu tak bisa menghapus perasaan ini
No way you're never gonna shake me
Tak ada yang bisa mengguncangkanku
Ooh darling cause you'll always be my baby
Ooh sayang, karena kau kan selalu jadi kasihku

I ain't gonna cry no
Aku takkan menangis
And I won't beg you to stay
Dan aku tak akan memintamu tuk tinggal
If you're determined to leave girl
Dik, jika kau memutuskan tuk pergi
I will not stand in your way
Aku takkan menghalangimu

But inevitably you'll be back again
Namun mau tak mau kau kan kembali lagi

Cause ya know in your heart babe
Karena kau tahu dalam hatimu
Our love will never end no
Cinta kita takkan pernah berakhir

Back to [Chorus:]

I know that you'll be back girl
Aku tahu kau kan kembali dik,
When your days and your nights get a little bit colder oooohhh
Saat siang dan malammu terasa dingin oooohhh
I know that, you'll be right back, babe
Aku tahu. kau kan segera kembali
Ooooh! baby believe me it's only a matter of time
Ooooh! Kasih, percayalah ini hanya masalah waktu

Back to [Chorus:] 2x

Always be my baby
Selalu jadi kekasihku

Related Posts

1 comment:

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.