--> All Of Me | John Legend | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Thursday, August 28, 2014

All Of Me | John Legend

| Thursday, August 28, 2014
Lirik All Of Me ~ John Legend dan artinya

[Verse 1:]
What would I do without your smart mouth?
Apa yang harus kulakukan tanpa mulut bawel?
Drawing me in, and you kicking me out
Mengaturku, kau mencampakanku
You've got my head spinning, no kidding, I can't pin you down
Kau membuat kepalaku berputar, tanpa candaan, ku tak bisa mengecewakanmu
What's going on in that beautiful mind
Apa yang terjadi pada pemikiran indah itu
I'm on your magical mystery ride
Aku dalam perjalanan misteri ajaibmu
And I'm so dizzy, don't know what hit me, but I'll be alright
Dan aku sangat pusing, tak tahu apa yang menimpaku, namun aku kan baik saja

[Pre-Chorus:]
My head's under water
Kepalaku didalam air
But I'm breathing fine
Namun aku bisa bernafas
You're crazy and I'm out of my mind
Kau gila dan aku kehilangan akal

[Chorus:]
'Cause all of me
Karena semua diriku
Loves all of you
Mencintai semua yang ada pada dirimu
Love your curves and all your edges
Mencintai lekuk tubuhmu dan semua sisimu
All your perfect imperfections
Semua ketidaksempurnaan sempurnamu
Give your all to me
Berikan semuanya padaku
I'll give my all to you
Kan keberikan semua milikku padamu
You're my end and my beginning
Kau awal dan akhirku
Even when I lose I'm winning
Bahkan saat aku kalah, aku menang
'Cause I give you all of me
Karena kuberikan semua padamu
And you give me all of you, ohoh
Dan kau berikan semuanya padaku

[Verse 2:]
How many times do I have to tell you
Berapa kali kuharus mengatakan padamu
Even when you're crying you're beautiful too
Bahkan saat kau menangis kau tetap cantik
The world is beating you down, I'm around through every mood
Dunia mengecewakanmu, aku melewati semua suasana hati
You're my downfall, you're my muse
Kau air terjunku, kau inspirasiku
My worst distraction, my rhythm and blues
Gangguan terburukku, iramaku, dan blues
I can't stop singing, it's ringing, in my head for you
Kutakbisa berhenti bernyanyi, nadanya, di kepalaku untukmu

Back to [Pre-Chorus:] , [Chorus:]

[Bridge:]
Give me all of you
Berikan semua padaku
Cards on the table, we're both showing hearts
Karu di meja, kita berdua menunjukkan hati (AS)
Risking it all, though it's hard
Mempertaruhkan semua, meskipun sulit

Back to [Chorus:]

I give you all of me
Kuberikan semua padamu
And you give me all of you, ohoh
Dan kau berikan semua padaku, ohoh

Related Posts

9 comments:

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.