--> Angels Cry | The Red Jumpsuit Apparatus | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Sunday, June 29, 2014

Angels Cry | The Red Jumpsuit Apparatus

| Sunday, June 29, 2014
Lirik Cry ~ The Red Jumpsuit Apparatus dan Artinya

Well it's hard to explain but I'll try if you let me
Ini sulit tuk jelaskan, namun kan kucoba bila kau ijinkan
Well its hard to sustain I'll cry if you let me
Ini sulit tuk dipertahankan, Aku kan menangis bila kau ijinkan
This doesn't change the way I feel about you or your place in my life (please don't cry)
Ini tak mengubah perasaanku padamu atau posisimu dalam hidupku (kumohon jangan nangis)
Can't you see I'm dying here?
Tak tahukah kau, aku sekarat di sini?
A shot of broken heart that is chased with fear
Luka patah hati yang dirundung ketakutan

[Chorus:]
Angels cry when stars collide
Malaikat menangis saat bintang bertubrukan
And I can't eat and I can't breathe
Dan aku tak bisa makan dan aku tak bisa bernafas
I wouldn't want it any other way
Aku tak ingin cara lainnya

Intentions that were pure have turned obscure
Niat yang tulus telah jelas berubah
Seconds into hours, Minutes into years
Detik ke jam, menit ke tahun
Don't ask me why (please don't cry)
Jangan tanya kenapa (kumohon jangan nangis)
I cant tell you lies
Aku tak bisa menceritakan kebohongan

Back to [Chorus:] 2x

My heart burns through, My chest to the floor
Hatiku terbakar, dadaku tergeletak di lantai
Tearing me silently although abruptly
Merobekku perlahan meskipun secara tiba-tiba
Words cant hide as I'm taking you home
Kata-kata tak dapat disembunyikan saat ku membawamu pulang
And I tried to see
Dan kucoba tuk lihat
Tried to understand your words as I'm taking you home
Mencoba tuk mengerti perkataanmu sementara aku membawamu pulang

Back to [Chorus:] 2x

Related Posts

1 comment:

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.