--> Goodbye | Air Supply | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Monday, April 7, 2014

Goodbye | Air Supply

| Monday, April 7, 2014
I can see the pain living in your eyes
Aku bisa melihat penderitaan di matamu
And I know how hard you try
Dan aku tahu betapa keras kau mencoba
You deserve to have so much more
Kau berhak mendapatkan lebih
I can feel your heart and I sympathize
Ku bisa merasakan hatimu dan aku bersimpati
And I'll never criticize all you've ever meant to my life
Dan aku tak pernah mengkritik semua yang pernah di maksudkan untuk hidupku

I don't want to let you down
Aku takkan ingin mengecewakanmu
I don't want to lead you on
Aku tak ingin mengajarimu
I don't want to hold you back
Aku tak ingin menghambatmu
From where you might belong
Dari yang kau mungkin miliki

You would never ask me why
Kau tak pernah bertanya kenapa
My heart is so disguised
Hatiku tersamarkan
I just can't live a lie anymore
Aku tak bisa hidup dalam kebohongan lagi
I would rather hurt myself
Aku lebih baik menyakiti diriku sendiri
Than to ever make you cry
Daripada membuatmu menangis
There's nothing left to say, but goodbye
Tak ada lagi yang dikatakan, tapi selamat tinggal

You deserve the chance at the kind of love
Kau pantas mendapatkan kesempatan cinta lainnya
I'm not sure I'm worthy of
Aku tak yakin aku pantas
Losing you is painful to me
Kehilanganmu menyakitkan bagiku

I don't want to let you down
Aku takkan ingin mengecewakanmu
I don't want to lead you on
Aku tak ingin mengajarimu
I don't want to hold you back
Aku tak ingin menghambatmu
From where you might belong
Dari yang kau mungkin miliki

You would never ask me why
Kau tak pernah bertanya kenapa
My heart is so disguised
Hatiku tersamarkan
I just can't live a lie anymore
Aku tak bisa hidup dalam kebohongan lagi
I would rather hurt myself
Aku lebih baik menyakiti diriku sendiri
Than to ever make you cry
Daripada membuatmu menangis
There's nothing left to try
Tak ada lagi yang bisa di lakukan
Though it's gonna hurt us both
Meskipun itu akan menyakiti kita berdua
There's no other way than to say, but good-bye
Tak ada lagi jalan lain selain ucapkan selamat tinggal

You would never ask me why
Kau tak pernah bertanya kenapa
My heart is so disguised
Hatiku tersamarkan
I just can't live a lie anymore
Aku tak bisa hidup dalam kebohongan lagi
I would rather hurt myself
Aku lebih baik menyakiti diriku sendiri
Than to ever make you cry
Daripada membuatmu menangis
There's nothing left to try
Tak ada lagi yang bisa di lakukan
Though it's gonna hurt us both
Meskipun itu akan menyakiti kita berdua
There's no other way than to say good-bye
Tak ada lagi jalan lain selain ucapkan selamat tinggal

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.