--> My December | Linkin Park | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Wednesday, January 28, 2015

My December | Linkin Park

| Wednesday, January 28, 2015
Lirik My December ~ Linkin Park dan artinya

This is my December
Inilah desemberku
This is my time of the year
Inilah waktuku tahun ini
This is my December
Inilah desemberku
This is all so clear
Semua sudah jelas
This is my December
Inilah desemberku
This is my snow covered home
Inilah saljuku yang menutupi rumah
This is my December
Inilah desemberku
This is me alone
Inilah aku kesepian

[Pre-Chorus:]
And I
Dan aku
Just wish that I didn't feel
Hanya berharap yang tak kurasa
Like there was something I missed
Seperti ada sesuatu yang kurindu
And I
Dan aku
Take back all the things that I said
Kutarik semua yang kukatakan
To make you feel like that
Yang membuatmua merasa seperti itu
And I
Dan aku
Just wish that I didn't feel
Hanya berharap yang tak kurasa
Like there was something I missed
Seperti ada sesuatu yang kurindu
And I
Dan aku
Take back all the things that I said
Kutarik semua yang kukatakan

[Chorus:]
And I give it all away
Dan kuberikan semuanya
Just to have Somewhere to go to
Hanya tuk miliki Tempat yang kutuju
Give it all away
Berikan semuanya
To have someone To come home to
Tuk miliki seseorang tuk pulang kerumah

This is my December
Inilah desemberku
These are my snow covered trees
Inilah saljuku menutupi pohon
This is me pretending
Inilah aku berpura-pura
This is all I need
Inilah yang kubutuhkan

Back to [Pre-Chorus:] , [Chorus:]

This is my December
Inilah desemberku
This is my time of the year
Inilah waktuku tahun ini
This is my December
Inilah desemberku
This is all so clear
Semua sudah jelas

Back to [Chorus:] 2x

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.