--> Be With You | Akon | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Tuesday, December 3, 2013

Be With You | Akon

| Tuesday, December 3, 2013
Eh eh eh eh eh eh
Ohhhhhh

I know they wanna come and separate us but they can't do us nothin
Aku tahu mereka ingin memisahkan kita tapi mereka tak bisa melakukan apa-apa
You're the one I want and Imma continue lovin
Kaulah satu-satunya yang kuinginkan dan aku kan erus mencintaimu
Cause your considered wifey and I'm considered husband
Karena kuanggap kau sebagai istri dan aku sebagai suami
And Imma always be there for you
Dan aku kan selalu ada untukmu
And either way you look at it I ain't goin nowhere from my muffin
Dan salah satu cara kau melihatnya, aku takkan menjauh dari kue serabi
Cause she gonna hold it down, can't nobody tell her nothin
Karena dia akan selalu menahannya, tak ada yang bisa mengatakan apa-apa padanya
You got the kind of love that always make up after fussin
Kau punya cinta yang selalu bangkit setelah bertengkar
And that's what gets me closer to you
Dan itu membuatku semakin dekat padamu

[Pre-Chorus:]
And no one knows
Dan tak ada yang tahu
Why I'm into you
Kenapa aku jatuh padamu
Cause you'll never know what it's like to walk in our shoes
KArena kau tak pernah tahu bagaimana rasanya berjalan dalam tekanan
And no one knows, the things we've been through
Dan tak ada tahu, hal-hal yang telah kita lalui
Can never measure up to half of what I put you through
Tak ada yang bisa mengukur walaupun setengahnya apa yang kau lalui
That's why we'll break through
Itu sebabnya kita menerobosnya

[Chorus:]
And I don't care what they say
Dan aku tak peduli apa yang mereka katakan
I'm gonna be with you
Aku kan bersamamu
I'm gonna be with you
Aku kan bersamamu
I wanna be with you
Aku ingin bersamamu
And I don't care what they do
Aku tak peduli apa yang mereka lakukan
I'm gonna be with you
I'm gonna be with you
Aku kan bersamamu

Seems like every day that go by things are gettin harder
Tampaknya seperti tiap hari dihadapkan hal yang semakin sulit
Want to be the one that give you the whole enchilada
Ingin satu-satunya yang memberimu seluruh enchilada (makanan khas meksiko)
Cause I know what my baby like,
Karena aku tahu apa yang disuka sayangku
I know you love that Prada Louis bag to match with the shoes
Aku tahu kau suka tas prada Louis tuk di cocokkan dengan sepatu
All about knowing you I'm into doing things to keep her longer
Tahu semua tentangmu, aku melakukan hal ini tuk menjagamu
Stickin together forever, watch it grow stronger
Bersatu bersama selamanya, menyaksikan ini tumbuh kuat
That's the way it has to be, everything proper
Itulah yang seharusnya, segalanya tepat
Keepin it always true
Menjaganya tetap benar

Back to [Pre-Chorus:] , [Chorus:]

You are everything in my life see the joy you bring
Kau segalanya dalam hidupku sejak sukacita yang kau bawa
And ain't no one I can compare you to
Dan tak ada satupun yang bisa kubandingkan denganmu
And I know that you will never walk away from me no matter what
Dan aku tahu kau takkan pernah menjauh dariku tak peduli apapun
And that's why I plan to do the same thing for you
Dan itulah mengapa ku berencana melakukan hal yang sama padamu
And I want you to know
Dan aku ingin kau tahu

Back to [Chorus:] 2x

Related Posts

6 comments:

  1. Berharap kau masih bertahan n ttp berada disisiku apapun yg terjadi.

    ReplyDelete
  2. when i'm hearing this song, i like and try hearing once again..

    ReplyDelete
  3. im gonna be with you, my fer

    ReplyDelete
  4. This song rest me up to fall in love...wow it seem like I must find some love..hahaha

    ReplyDelete

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.