--> More Than You'll Ever Know (feat. Charlie Wilson) | Boyz II Men | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Thursday, October 17, 2013

More Than You'll Ever Know (feat. Charlie Wilson) | Boyz II Men

| Thursday, October 17, 2013
I know a lot of years have passed us
Aku tahu, banyak tahun kita lewati
But I still love you more than you'll ever know
Namun aku masih mencintaimu lebih dari yang kau tahu
There was a time I felt it wouldn't last us
Ada saat aku merasa itu takkan mengakhiri kita

And baby how I felt I didn't show
Dan sayang yang kurasakan tak ku tunjukan
Sometimes I took you for granted
Terkadang ku ambil dirimu tuk di berikan
And thought that you would understand it
Dan berfikir bahwa kau akan mengrti
But through it all we managed to make it through tough times
Namun setelah semuanya kita berhasil melalui masa-masa sulit

[Pre-Chorus:]
No, I can't imagine not having you by my side
Tidak, tak dapat kubayangkan tanpa kau disisiku
Everything you are and all you do
Kaulah segalanya dan yang kau lakukan
I'm still in love with you
Aku masih cinta padamu

[Chorus:]
Lebih dari yang kau tahu
Just like the stars in a thousand skies
Seperti bintang-bintang di ribuan langit
More than you'll ever know
Lebih dari yang kau tahu
Deeper than a place where the ocean floor lies
Lebih dalam dari dasar lautan
You're still number one in my eyes
Kau masih nomor satu dimataku
And to this day I still get butterflies
Dan sampai hari ini aku masih mendapatkan kupu-kupu
Know that I love you more than you will ever know
Ketahuilah bahwa aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu

Sometimes I watch you sleeping
Terkadang aku memandangmu saat tidur
Kiss you and fall in love all over again
Menciummu dan jatuh cinta lagi
In the morning when you're leaving
Di pagi saat kau pergi
I start to miss my best friend
Ku mulai merindukan sahabatku
You're my better half like a twin
Kaulah setengahnya yang terbaikku seperti kembaran
You complete my words when I begin
Kau menyempurnakan kata-kataku saat ku mulai
We don't have to be validated
Kita tak harus disahkan
With love we'll always make it
Dengan cinta kita kan slalu berhasil

Back to [Pre-Chorus:] , [Chorus:]

See I don't never wanna be without you
Lihat, aku tak pernah jadi apa-apa tanpamu
To me you're one of a kind
Bagiku kau adalah
You're my everything
Kau adalah segalanya
Girl you're my sunshine
Dik, kau adalah mentariku
Know you stook with me,
Tahu kau bersamaku
Behind me through tough times
Melalui masa-masa sulit
I'm so glad that you are mine
Aku senang kau adalah milikku
Knowing you're my ride or die
Mengetahui kau tumpanganku atau matu
I love you
Aku cinta kamu

Lebih dari yang kau tahu
Just like the stars in a thousand skies
Seperti bintang-bintang di ribuan langit
More than you'll ever know
Lebih dari yang kau tahu
Deeper than a place where the ocean floor lies
Lebih dalam dari dasar lautan
You're still number one in my eyes
Kau masih nomor satu dimataku
And to this day I still get butterflies
Dan sampai hari ini aku masih mendapatkan kupu-kupu
Know that I love you more than you will ever know
Ketahuilah bahwa aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu
[Repeat with ad-libs]

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.