--> This Is Where I Belong | Bryan Adams | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Tuesday, September 17, 2013

This Is Where I Belong | Bryan Adams

| Tuesday, September 17, 2013
I hear the wind across the plain
Aku dengar desiran angin di dataran
A sound so strong - that calls my name
Suaranya begitu keras - yang memanggil namaku
It's wild like the river - it's warm like the sun
Liar seperti sungai - hangat seperti matahari
Ya it's here - this is where I belong
Ya itu disini -  disini adalah dimana aku lahir

Under the starry skies - where eagles have flown
Dibawah langit berbintang - dimana elang-elang beterbangan
This place is paradise - it's the place I call home
Tempat ini adalah surga - inilah yang kusebut rumah
The moon on the mountains
Bulan di pegunungan
The whisper through the trees
Bisikan diantara pepohonan
The waves on the water
Ombang di atas air
Let nothing come between this and me
Biarkan apapun muncul diantara ini dan aku

Cuz everything I want - is everything that's here
Karna semua yang aku inginkan - segalanya ada disini
And when when we're all together - there's nothing to fear
Dan ketika saat kita semua bersama - tak ada yang ditakutkan
And wherever I wander - the one thing I've learned
Dan dimanapun aku melangkah - satu hal yang kupelajari
It's to here - I will always....always return
Disini - kukan slalu... selalu kembali

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.