--> I Want You | Paris Hilton | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Saturday, July 13, 2013

I Want You | Paris Hilton

| Saturday, July 13, 2013
Excuse me I think I seen you on the dance floor
Permisi, kurasa kulihat kamu di lantai dansa
Excuse me I think there playin' one of our songs
Permisi, kurasa disana diputar lagu kita
I seen you you've been here a lot of times 
Aku sering melihatmu disini beberapa kali
And you've been on my mind cause baby your just so damn fine 
Dan kau telah berada di pikiranku, sebab kau begitu baik sayang
What do you say
Apa yang kau katakan
What will it take 
Apa yang harus kulakukan
To make you see that I'm not playin' 
Tuk membuatmu percaya bahwa aku tak main-main

[Chorus:]
I want you and I think you should know 
Aku menginginkanmu, Dan kurasa kau harus tahu
I want you and I wont let you go
Aku menginginkanmu, dan aku takkan membiarkanmu pergi 
Cause I'm the kind of girl who likes to tell you what I want in life 
Karena aku jenis gadis yang suka memberi tahu apa yang kuinginkan dalam hidup
Get you right into things wont you like that anyway
Membuatmu langsung terbiasa ke hal seperti itu
I want you so before you go home 
Aku menginginkanmu, maka sebelum kau pulang
And you leave here alone
Dan meninggalkanku disini sendirian
I thought you should know 
Kurasa kau harus tahu

I'm not playin' 
Aku tak main-main

Back to [Chorus:]

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.