--> The Best In Me | Sent By Ravent | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Thursday, June 20, 2013

The Best In Me | Sent By Ravent

| Thursday, June 20, 2013
This room is thick with words
Ruangan ini kental dengan kata-kata
A mess a mess of secrets and thieves
Kekacauan, kerahasiaan dan pencurian
But can't you see that we're all the same
Namun tak lihatkah kau bahwa kita semua sama
Just vessels and we're all afraid
Hanya di kapal dan kita semua ketakutan

[Pre-Chorus:]
Forgive me I don't mean to intrude
Maafkan aku, aku tak bermaksud menggangu
You see my hands are shaking too
Kau lihatkan tanganku gemetaran

[Chorus:]
Just settle down this storm won't last forever
Hanya diam, badai ini takkan selamanya
We're built for more than this world
Kita kan bangun lebih lagi dunia ini
I'm not that strong honestly I'm not
Jujur aku tak kuat, aku tak kuat
But you always see the best in me
Namun kau slalu melihat yang baik dalam diriku

Now I'm naked
Kini ku telanjang
At least you see me for who I am
Setidaknya kau lihat untuk siapa diriku
So fragile
Begitu rapuh
I wait with hope that the coming change won't blow us away
Aku menunggu dan berharap perubahan kan datang, takkan menghempaska kami

Back to [Pre-Chorus:] , [Chorus:]

Am I something you can be proud of now
Apakah aku sesuatu yang bisa dibanggakan sekarang

Back to [Chorus:]

Am I something you can be proud of now
Apakah aku sesuatu yang bisa dibanggakan sekarang

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.