--> I knew You Were Trouble | Taylor Swift | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Monday, June 17, 2013

I knew You Were Trouble | Taylor Swift

| Monday, June 17, 2013
[Music video spoken part:]
I think--I think when it's all over,
Kupikir--kupikir saat ini semua berakhir,
It just comes back in flashes, you know?
Semuanya kan kembali dalam satu kedipan, ya kan?
It's like a kaleidoscope of memories.
Ini seperti kaleidoskop kenangan
It just all comes back. But he never does.
Semuanya kembali, namun dia tidak
I think part of me knew the second I saw him that this would happen.
Kurasa naluriku tahu saat ku kenal dia ini kan terjadi
It's not really anything he said or anything he did,
Ini bukanlah apapun yang ia katakan atau yang ia lakukan
It was the feeling that came along with it.
Ini adalah perasaan yang datang begitu saja
And the crazy thing is I don't know if I'm ever gonna feel that way again.
Dan hal gilanya adalah aku tak tahu apakah akan merasakan hal seperti itu lagi
But I don't know if I should.
Namun aku tak tahu haruskah aku
I knew his world moved too fast and burned too bright.
Aku tahu dunianya bergerak begitu cepat dan terbakar begitu terang
But I just thought, how can the devil be pulling you toward someone who looks so much like an angel when he smiles at you?
Tapi aku berpikir, bagaimana bisa iblis membawamu ke seseorang yang tampak bagai malaikat saat ia tersenyum padamu
Maybe he knew that when he saw me.
Mungkin dia tahu itu saat di melihatku
I guess I just lost my balance.
Kurasa kuhanya kehilangan keseimbangan
I think that the worst part of it all wasn't losing him.
Kupikir bagian terburuk itu semua bukan kehilangan dia
It was losing me.
Tapi kehilangan diriku

Once upon a time a few mistakes ago
Beberapa kesalahan terdahulu
I was in your sights, you got me alone
Aku terlihat olehmu, kau melihatku sendiri
You found me, you found me, you found me
Kau temukan aku, kau temukan aku, kau temukan aku

And he's long gone when he's next to me
Dan dia tlah lama pergi saat dia di sebelahku
And I realize the blame is on me
Dan aku sadar semua menyalahkanku

[Chorus:]
'Cause I knew you were trouble when you walked in
Karena aku tahu kau itu masalah saat kau masuk ke kehidupanku
So shame on me now
Maka betapa malunya diriku
Flew me to places I'd never been
Membawaku ke tempat yang tak pernah kukunjungi
'Til you put me down, oh
Sampai kau kecewakanku, oh
I knew you were trouble when you walked in
aku tahu kau itu masalah saat kau masuk ke kehidupanku
So shame on me now
Maka betapa malunya diriku
Flew me to places I'd never been
Membawaku ke tempat yang tak pernah kukunjungi
Now I'm lying on the cold hard ground
Kini ku terbaring di tanah yang keras dan dingin
Oh, oh, trouble, trouble, trouble
Oh, oh, trouble, trouble, trouble
Oh, oh, masalah, masalah, masalah

No apologies, he'll never see you cry
Jangan bilang maaf, dia takkan pernah melihatmu menangis
Pretend he doesn't know that he's the reason why
Pura-puralah tidak tahu, bahwa dialah alasannya
You're drowning, you're drowning, you're drowning
Kau tenggelam, kau tenggelam, kau tenggelam

Now I heard you moved on from whispers on the street
Kini kudengar kabar burung kau melanjutkan hidup
A new notch in your belt is all I'll ever be
Aku hanyalah lubang baru diikat pinggangmu
And now I see, now I see, now I see
Dan kini kutahu, kini kutau, kini kutahu

He was long gone when he met me
Dia tlah lama pergi saat bertemu denganku
And I realize the joke is on me, yeah!
Dan kusadar lelucon itu tentangku, yeah

Back to [Chorus:]

And the saddest fear comes creeping in
Kini ketakutan paling menyedihkan menghampiriku
That you never loved me or her, or anyone, or anything, yeah
Bahwa kau tak pernah mencintaiku atau dia atau siapapun, atau apapun yeah

Back to [Chorus:]

[Music video spoken part:]
I don't know if you know who you are until you lose who you are.
Aku tak tahu apakah kau tahu siapa kau sampai kau kehilangan siapa dirimu

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.