--> When It's Time | Green Day | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Wednesday, May 8, 2013

When It's Time | Green Day

| Wednesday, May 8, 2013

Words get trapped in my mind
Kata-kata terngiang-ngiang di pikiranku
Sorry I don't take the time to feel the way I do
Maaf, aku tak bisa meluangkan waktu tuk merasakan apa yang kulakukan
'Cause the first day you came into my life
Karna pertama kali kau datang ke kehidupanku
My time ticks around you
Waktuku mengesalkan disampingmu

But then I need your voice, As the key to unlock
Tapi kemudian kubutuh suaramu sebagai kunci tuk membuka
All the love that's trapped in me
Semua cinta yang terperangkap  dalam diriku
So tell me when it's time
maka katakan padaku ketika saatnya
To say I love you
Tuk bilang aku cinta padamu

[Chorus:]
All I want is you to understand
Semua yang kumau adalah ingin kau mengerti
That when I take your hand, It's 'cause I want to
Bahwa saat kupegang tanganmu, itu karna aku ingin
We are all born in a world of doubt
Kita terlahir di dunia penuh keraguan
But there's no doubt I figured out
Tapi tak ada keraguan, untuk tahu
I love you
Aku mencintaimu
(2x)

And I feel lonely for
Dan aku merasa sendiri untuk
All the losers that will never take the time to say
Semua pecundang yang tak pernah meluangkan waktu tuk katakan
What was really on their mind instead
Apa yang sebenarnya ada di benak mereka
They just hide away
Mereka hanya menyembunyikannya
Yet they'll never have
Sampai mereka takkan punya
Someone like you to guard them
Seseorang sepertimu tuk menjaga mereka
And help along the way
Dan membantu sepanjang jalan
Or tell them when it's time to say, "I love you"
Atau memberitahu mereka ketika saatnya tuk katakan, " Aku cinta kamu"
Maka katakan padaku ketika saatnya tuk bilang " Aku mencintaimu"

Related Posts

3 comments:

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.