--> Monarchy Of Roses | Red Hot Chili Peppers | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Monday, May 20, 2013

Monarchy Of Roses | Red Hot Chili Peppers

| Monday, May 20, 2013
The crimson tide is flowing through your fingers as you sleep
Darah mengalir melalui jari-jarimu saat kau tertidur
The promise of a clean regime are promises we keep.
Janji cara hidup yang bersih adalah janji yang kita jaga
Do you like it rough I ask and are you on to task?
Apa kau suka ku bertanya dengan kasar dan apa kau dengarkan?
The calicoes of Pettibon where cultures come to clash
Calicoes dari Pettibon dimana budaya yang berbenturan

[Chorus:]
Several of my best friends wear the colours of the crown
Beberapa sahabatku memakai warna-warna mahkota
And Mary wants to fill it up, and Sherry wants to tear it all back down, girl
Dan Mary ingin mengisinya, dan Sherry ingin menghapus air mata gadis
The saviour of your light,The monarchy of roses
Penyelamat cahayamu, kerajaan mawar
The monarchy of roses tonight
Kerajaan mawar malam ini

The clothes between my former queen, her legendary stare
Antara pakaian mantan ratuku, tatapan dia yang legendaris
The holy tears that I am in, the lovely cross to bear
Arti mata suci, memikul salib yang indah

Back to [Chorus:] 2x

Hey yeah, We all want the rose you know
Hei yeah, Kau tahu kita semua ingin mawar
I said
Ku bilang
Hey yeah, Show us love before you go
Hei yeah, Tunjukan kami cinta sebelum kau pergi
Say I will, and then I say I want to
Katakan aku mau, dan aku juga kan katakan mau
The story knows that I will never haunt you
Cerita tahu bahwa aku takkan menghantuimu
(2x)
Hey

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.