--> Where'd You Go | Fort Minor | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Thursday, January 31, 2013

Where'd You Go | Fort Minor

| Thursday, January 31, 2013
Kemana kamu pergi?
I miss you so,
Aku sangat merindukanmu
Seems like it's been forever,
Rasanya sudah sangat lama
That you've been gone.
Kau telah pergi

She said "Some days I feel like shit,
Katanya "Kadang aku merasa tak berguna
Some days I wanna quit, and just be normal for a bit,"
Kadang aku ingin berhenti, dan seperti orang normal,"
I don't understand why you have to always be gone,
Aku tak mengerti mengapa kau selalu hilang
I get along but the trips always feel so long,
Kumaklumi tapi perjalanan selalu terasa lama,
And, I find myself trying to stay by the phone,
Dan kudapati diriku selalu menanti telepon
'Cause your voice always helps me to not feel so alone,
Karna suaramu selalu membantuku merasa tak sendiri
But I feel like an idiot, workin' my day around the call,
Tapi kurasa seperti orang idiot, menghabiskan waktu menunggu telepon
But when I pick up I don't have much to say,
Tapi saat ku angkat (telpon), tak banyak yang kukatakan
So, I want you to know it's a little fucked up,
Maka, kuingin kau tahu ini agak menyebalkan

That I'm stuck here waitin', at times debatin',
Bahwa aku terus menunggu disini, selalu berdebat
Tellin' you that I've had it with you and your career,
Memberitahumu bahwa aku sudah cukup denganmu dan karirmu
Me and the rest of the family here singing "Where'd you go?"
Aku dan keluarga disini menyanyi "Kemana Kau pergi?"

[Chorus:]
I miss you so,
Aku sangat merindukanmu
Seems like it's been forever,
Rasanya sudah sangat lama
That you've been gone.
Kau telah pergi
Please come back home...
Kumohon kembali kerumah...

You know the place where you used to live,
Kau tahu tempatmu tinggal
Used to barbecue up burgers and ribs,
Biasa memanggang burgers dan tulang iga
Used to have a little party every Halloween with candy by the pile,
Biasa mengadakan pesta setiap halloween dengan tumpukan permen
But now, you only stop by every once and a while,
Tapi sekarang, kau hanya mampir sekali-kali
Shit, I find myself just fillin' my time,
sial, kudapati diriku hanya mengisi waktuku
With anything to keep the thought of you from my mind,
Dengan apa saja yang membuatmu selalu mengingatmu
I'm doin' fine, and I'm plannin' to keep it that way,
Aku baik-baik saja, dan aku memang ingin begitu
You can call me if you find that you have something to say,
Kau boleh menelponku jika ada yang ingin kau katakan
And I'll tell you, I want you to know it's a little fucked up,
Dan kan kukatakan padamu, aku  ingin kau tahu bahwa ini agak menyebalkan
That I'm stuck here waitin', at times debatin',
Bahwa aku terus menunggu disini, selalu berdebat
Tellin' you that I've had it with you and your career,
Memberitahumu bahwa aku sudah cukup denganmu dan karirmu
Me and the rest of the family here singing "Where'd you go?"
Aku dan keluarga disini menyanyi "Kemana Kau pergi?"

[Chorus:]
I miss you so,
Aku sangat merindukanmu
Seems like it's been forever,
Rasanya sudah sangat lama
That you've been gone.
Kau telah pergi
I miss you so,
Aku sangat merindukanmu
Seems like it's been forever,
Rasanya sudah sangat lama
That you've been gone.
Kau telah pergi
Please come back home...
Kumohon kembali kerumah...

I want you to know it's a little fucked up,
Aku  ingin kau tahu bahwa ini agak menyebalkan
That I'm stuck here waitin', no longer debatin',
Bahwa aku terus menunggu disini, selalu berdebat
Tired of sittin' and hatin' and makin' these excuses,
Lelah duduk, dan membenci dan membuat alasan
For why you're not around, and feeling so useless,
Karena aat kau tak disisi, dan aku merasa tak berguna
It seems one thing has been true all along,
Rasanya satu hal benar adanya
You don't really know what you've got 'til it's gone,
Kau tak tahu apa yang kau miliki sampai sesuatu itu hilang
I guess I've had it with you and your career,
Saya rasa sudah cukup denganmu dan karirmu
When you come back I won't be here and you can sing it...
Ketika kau kembali, aku takkan ada disini dan kau bisa nyanyikan...

[Chorus:]

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.