--> Strange Deja Vu | Dream Theater | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Monday, June 8, 2015

Strange Deja Vu | Dream Theater

| Monday, June 8, 2015
Lirik Strange Deja Vu | Dream Theater  dan artinya

Subconscious strange sensation
Sensasi aneh alam bawah sadar
Unconscious relaxation
Relaksasi ketidaksadaran
What a pleasant nightmare
Mimpi buruk yang menyenangkan
And I can`t wait to get there again
Tak sabar kuingin kesana lagi

Every time I close my eyes
Setiap kali kututup mata
There`s another vivid surprise
Ada kejutan lainnya
Another whole life waiting
Seluruh kehidupan lain menunggu
Chapters unfinished, fading
Bab yang belum selesai, memudar

Closer now - Slowly coming into view
Mendekatlah - perlahan menuju bukit
I`ve arrived - Blinding sunshine beaming through
Aku sudah tiba - Pancaran sinar mentari menyilaukan

There`s a house I`m drawn into
Ada rumah kuhampiri
Familiar settings, nothing new
Setelan yang familiar, tak ada yang baru
There`s a pathway leading there
Ada jalan yang menuntun kesana
With a haunting chill in the air
Dengan dinginnya udara yang menghantui

There`s room at the top of the stairs
Ada ruangan diatas tangga
Every night I`m drawn up there
Setiap malam ku kesana
There`s a girl in the mirror
Ada gadis di cermin
Her face is getting clearer
Wajahnya semakin jelas
Young child won`t you tell me why I`m here?
Gadis kecil, beritahu mengapa aku ada disini?

In her eyes - I sense a story never told
Di matanya - Aku dengar cerita yang tak pernah terungkap
Behind the disguise - There`s something tearing At her soul
Dibalik penyamarannya - ada sesuatu yang hilang di jiwanya

[V:]
Tonight I`ve been searching for it
Ku telah mencarinya malam ini
A feeling that`s deep inside me
Perasaan di lubuk hatiku
Tonight I`ve been searching for
Kutelah mencari malam ini
The one that nobody knows
Yang tak ada yang tahu
Trying to break free
Mencoba tuk melarikan diri

I just can`t help myself
Aku hanya tak bisa menahan diri
I`m feeling like I`m going out of my head
Aku merasa seperti aku sudah gila
Tears my heart into two
Merobek hatiku
I`m not the one the sleeper thought he knew
Aku bukan satu-satunya pemalas yang dia tahu

[N:]
Back on my feet again
Berdiri lagi
Eyes open to real world
Membuka mata tuk dunia nyata
Metropolis surrounds me
Metropolis mengelilingiku
The mirror`s shattered the girl
Cerminnya menghancurkan gadis itu

Why is this other life
Mengapa kehidupan lainnya
Haunting me everyday
Menghantuiku setiap harinya
I`d break through the other side
Kuterobos sisi lainnya
If only I`d find the way
Kalau saja kutemkan jalan keluar

Something`s awfully familiar
Sesuatu yang sangat akrab
The feeling`s so hard to shake
Perasaan yang sangat kuat tuk diguncang
Could I have lived in that other world
Dapatkah aku hidup di dunia lainnya
It`s a link that I`m destined to make
Tempat dimana aku ditakdirkan

I`m still searching but I don`t know what for
Aku masih mencari, tapi tak tahu untuk apa
The missing key to unlock my mind`s door
Kunci yangg hilang tuk membuka pikiran pintuku

Today I am searching for it
Hari ini aku mencarinya
A feeling that won`t go away
Perasaan yang tak mau pergi
Today I am searching for it
Hari ini akub mencarinya
The one that I only know
Satu-satunya yang kutahu
Trying to break free
Memcoba tuk bebas

I just can`t help myself
Aku tak bisa membantuku sendiri
I`m feeling like I`m going out of my head
Aku merasa seperti aku gila
Tears my soul into two
Membelah jiwaku menjadi dua
I`m not the one I thought I always knew
Aku bukan satu-satunya  yang ku rasa selalu tahu

I just can`t help myself
Ak tak bisa membantuku sendiri
I`m feeling like I`m going out of my head
Aku merasa seperti kehilangan akalku
Uncanny, strange Deja Vu
Misterius, aneh Deja Vu
But I don`t mind - I hope to find the truth
Namun tak apa - Aku harap dapat temukan kebenaran

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.