--> What You Got | Colby O'donis feat. Akon | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Sunday, March 29, 2015

What You Got | Colby O'donis feat. Akon

| Sunday, March 29, 2015
Lirik What you got | Colby O'donis feat. Akon dan artinya

[Akon:]
Konvict (Konvict)
Oh [8x]

[Colby:]
I peeped you on the phone
Aku melihatmu bertelepon
Just showin' off your stone
Baru saja menunjukkan permata cincin
And noticed that,
Dan aku baru menyadarinya
That pinky ring is bright enough baby
Cincin pink itu cukup terang sayang
I know you're not alone
Aku tahu kau tak sendirian
But I could just be wrong
Tapi bisa saja aku salah
The way them fellas houndin'
Cara teman mereka menggangguku
And sizing you up baby
Dan mengagumimu sayang

And I like the way you take advantage of every man you love
Dan aku suka caramu mengambil keuntungan dari setiap pria yang kau cintai
I see, and I know your game girl
Aku paham dan aku tahu cara mainmu dik
But I don't mind if you come and play with us, just don't talk too much
Namun aku tak keberatan jika kau main bersama kami, cukup jangan banyak bicara
I see you, you're so cute, you don't have to say a word
Aku melihatmu, kau imut, Kau tak perlu berkata apapun

[Hook:]
Yeah those guys wanna come treat you right
Yeah, mereka ingin mentraktirmu kan
'Cause you're sweeter than apple pie
Karena kau lebih manis dari pie apel
Everything that you want you got
Semua yang kau mau kau dapatkan
Girl you know that you need to stop
Dik, kau tahu bahwa kau harus berhenti
Most beautiful thing in sight
Yang paling cantik di mata
Always taking on the spotlight
Selalu menjadi sorotan
Always in the club looking hot
Selalu sexy saat di club
Girl you know that you need to stop
Dik, kau tahu bahwa kau harus berhenti

[Chorus:]
Always talking about what you got
Always talking about what you got
Always talking about what you got
Aku selalu membicarakan apa yang kau punya
Girl you know that you need to stop
Dik, kau tahu bahwa kau harus berhenti
Always talking about what you got
Always talking about what you got
Aku selalu membicarakan apa yang kau punya
Girl you know that you need to stop
Dik, kau tahu bahwa kau harus berhenti

Girl I can tell you want somethin' to love
Dik, aku ingin memberitahu kau ingin dicinta
That's why you hold on to everything that pass you by
Itulah mengapa kau bertahan pada semua yang berlalu
Can't resist girl, and I can't lie and I can tell if you are here for me
Tak kupungkiri dik, dan aku tak bisa berbohong, dan aku bisa bilang bahwa kau disini untukku
Or everybody watchin' you shake from left to right
Atau semua orang melihatmu bergoyang
The way you move got me hypnotized
Caramu bergoyang menghipnotisku

And I like the way you take advantage of every man you love
Dan aku suka caramu mengambil keuntungan dari setiap pria yang kau cintai
I see, and I know your game girl
Aku paham dan aku tahu cara mainmu dik
But I don't mind if you come and play with us, just don't talk too much
Namun aku tak keberatan jika main bersama kami, cukup jangan banyak bicara
I see (I see it), so you don't have to say a word
Aku melihatmu, kau imut, Kau tak perlu berkata apapun

[Hook]

[Chorus]

[Akon:]
Can't keep my eyes away from you girl
Tidak bisa memalingkan mataku darimu dik,
When you get on the floor
Saat kau dilantai
And do what you do
Dan melakukan apa yang kau suka
And everybody want to come back to that body
Dan semua orang ingin masuk ke tubuh itu
That kind of remind myself I like you
Mengingatkanku, aku sepertimu
Be sure that type drive a man crazy and snatch him away from his lady
Pastikan dia yang seperti itu membuat pria gila dan mengambilnya dari istrinya
No matter how hard the man hold back
Tak peduli berapa kuat pria menahan
He'll end up callin' you baby
Dia akhirnya kan memanggilmu sayang
And they never really know what to do
Dan mereka tak pernah tahu apa yang dilakukan
Once you expose that thing you do
Setelah kau mengekspos yang kau lakukan
You had him crawlin' on his hands and knees
Kau buat dia merangkak di tangan dan kakimu
And you find a way to get him out of that cheese
Dan kau temukan cara meluluhkannya
And why you thinkin' you're the only dude
Dan mengapa kau berpikir kau satu-satunya, bung
She off in the mall livin' off of you
Dia pergi ke mall meninggalkanmu
Lettin' everybody know she got you
Memberitahu semua orang dia mendapatkanmu
But now you feel like a fool
Namun kini kau merasa seperti orang bodoh

[Hook]

[Chorus]

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.