--> Your Call | Secondhand Serenade | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Monday, February 24, 2014

Your Call | Secondhand Serenade

| Monday, February 24, 2014
Waiting for your call, I'm sick, call I'm angry
Menunggu teleponmu, aku muak, aku marah.
Call I'm desperate for your voice
Aku sangat membutuhkan suaramu
Listening to the song we used to sing
Mendengarkan lagu yang biasa kita nyanyikan
In the car, do you remember
Di mobil, ingatkah kau?
Butterfly, Early Summer
Kupu-kupu, awal musim panas
It's playing on repeat, Just like when we would meet
Di putar terus menerus, seperti saat kita kan bertemu
Like when we would meet
Seperti kita kan bertemu

[Chorus:]
Cause I was born to tell you I love you
Karena aku terlahir tuk bilang aku cinta kau
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Dan aku tersiksa apa yang harus kulakukan tuk menjadikanmu milikku
Stay with me tonight
Tinggallah bersamaku malam ini

Stripped and polished, I am new, I am fresh
Telanjang dan bersih, aku baru, aku segar
I am feeling so ambitious, you and me, flesh to flesh
Aku begitu ambisius, kau dan aku, tubuh kita
Cause every breath that you will take
Karena setiap nafas yang kau hirup
When you are sitting next to me
Saat kau berada di sisiku
Will bring life into my deepest hopes, What's your fantasy?
M\Akan membawa harapan terdalamku, apa fantasimu?
(What's your, what's your...)
(Apa...)

Back to [Chorus:]

And I'm tired of being all alone, and this solitary moment makes me want to come back home
Dan aku lelah sendirian, dan saat sendiri ini membuatku ingin pulang
[X4]
(I know everything you wanted isn't anything you have)
(Aku tahu semua yang kau mau bukan yang kau punya)

Back to [Chorus:]
(I know everything you wanted isn't anything you have)
(Aku tahu semua yang kau mau bukan yang kau punya)

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.