--> I'm With You | Avril Lavigne | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Thursday, January 16, 2014

I'm With You | Avril Lavigne

| Thursday, January 16, 2014
I'm standing on a bridge
Ku berdiri di jembatan
I'm waiting in the dark
Ku tunggu di kegelapan
I thought that you'd be here by now
Kufikir kau ada disini sekarang
There's nothing but the rain
Tak ada apapun kecuali hujan
No footsteps on the ground
Tak ada jejak di tanah
I'm listening but there's no sound
Ku mendengar namun tak ada suara

[Pre-Chorus:]
Isn't anyone trying to find me?
Adakah orang yang mencariku?
Won't somebody come take me home?
Akankah ada yang membawaku pulang?

[Chorus:]
It's a damn cold night
Malam yang begitu dingin
Trying to figure out this life
Kucoba mencari tahu hidup ini
Won't you take me by the hand?
Maukah kau pegang tanganku?
Take me somewhere new
Bawa aku ke suatu tempat yang baru
I don't know who you are
Aku tak tahu siapa kau
But I... I'm with you
Namun... aku bersamamu
Bersamamu

I'm looking for a place
Ku mencari tempat
I'm searching for a face
Ku mencari wajah
Is anybody here I know
Adakah disini yang kukenal
'Cause nothing's going right
Karena segalanya tidak baik
And everything's a mess
Dan semua berantakan
And no one likes to be alone
Dan tak ada yang suka sendirian

Back to  [Pre-Chorus:], [Chorus:]

Oh why is everything so confusing
Oh mengapa segalanya membingungkan
Maybe I'm just out of my mind
Mungkin aku hanya hilang akal
Yeah-he-yaa, yeah-he-yah, yeah-he-yah, yeah-he-yah, yeah!
Yeah-he-yaa, yeah-he-yah, yeah-he-yah, yeah-he-yah, yeah!

Back to [Chorus:]

Take me somewhere new
Bawa aku ke suatu tempat yang baru
I don't know who you are
Aku tak tahu siapa kau
But I... I'm with you
Namun... aku bersamamu
I'm with you
Bersamamu
(2x)
I'm with you
Bersamamu

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.