--> When I Come Around | Green Day | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Saturday, July 20, 2013

When I Come Around | Green Day

| Saturday, July 20, 2013
I heard you crying loud, all the way across town
Kudengar kau menangis dengan keras, berjalan melintasi kota
You've been searching for that someone, and it's me out on the prowl
Mencari-cari seseorang, dan aku pergi berkeliaran
As you sit around feeling sorry for yourself
Sementara kau duduk termenung menyesali diri
Well, don't get lonely now
Maka, jangan merasa kesepian sekarang
And dry your whining eyes
Dan mengering tangisan matamu
I'm just roaming for the moment
Aku hanya berkeliling untuk saat ini
Sleazin' my back yard so don't get so uptight
Membersihkan halaman belakangku maka janganlah gelisah
you been thinking about ditching me
Kau sudah berfikiran menggali parit

No time to search the world around
Tak ada waktu mencari dunia
Cause you know where I'll be found
Karna kau tahu dimana kan kutemukan
Saat aku datang

I heard it all before
Kudengar semuanya sebelumnya
So don't knock down my door
Maka jangan robohkan pintuku
I'm a loser and a user so I don't need no accuser
Aku pecundang dan aku pengguna maka aku tak perlu penuduh
to try and flag me down because I know you're right
Tuk mencoba menjatuhkanku karna aku tahu kau benar
So go do what you like
Maka lakukanlah apa yang kamu mau
Make sure you do it wise
Pastikan kau lakukan dengan bijak
You may find out that your self-doubt means nothing was ever there
Kau mungkin temukan keraguan berarti tak pernah ada apa-apa

You can't go forcing something if it's just
Kau ta bisa memaksa sesuatu jika hanya
not right
Itu tidak benar

No time to search the world around
Tak ada waktu mencari dunia
Cause you know where I'll be found
Karna kau tahu dimana kan kutemukan
When I come around
Saat aku datang

No time to search the world around
Tak ada waktu mencari dunia
Cause you know where I'll be found
Karna kau tahu dimana kan kutemukan
When I come around
Saat aku datang
When I come around
Saat aku datang
When I come around
Saat aku datang
Saat aku datang

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.