--> Therapy | All Time Low | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Wednesday, June 12, 2013

Therapy | All Time Low

| Wednesday, June 12, 2013
My ship went down In a sea of sound.
Kapalku kandas di lautan suara
When I woke up alone I had everything:
Saat aku terbangun sendiri aku punya segalanya
A handful of moments I wished I could change
Saat-saat yang kuharap bisa kuubah
And a tongue like a nightmare that cut like a blade.
Dan lidah ini seperti mimpi buruk yang dipotong dengan pisau

In a city of fools, I was careful and cool,
Di kota bodoh ini, aku berhati-hati dan dingin
But they tore me apart like a hurricane...
Namun mereka mengoyakku seperti badai...
A handful of moments I wished I could change
Saat-saat yang kuharap bisa kuubah
But I was carried away.
Tapi aku telah terbawa badai

[Chorus:]
Give me therapy.
Beri aku terapi
I'm a walking travesty
Aku bahan cemoohan
But I'm smiling at everything.
Tapi aku senyum ke apapun
Therapy...
Terapi...
You were never a friend to me
KAu takkan pernah bersahabat padaku
And you can keep all your misery.
Dan kau dapat menyimpan semua penderitaanmu

My lungs gave out
Pernapasanku terhenti
As I faced the crowd.
Saat aku menghadapi kerumunan
I think that keeping this up could be dangerous.
Kupikir terus seperti ini bisa membahayakan
I'm flesh and bone,
Aku daging dan tulang
I'm a rolling stone
Aku bimbang
And the experts say I'm delirious.
Dan para ahli mengatakan bahwa aku mengingau

Back to [Chorus:]

Arrogant boy,
Anak sombong
Love yourself so no one has to.
Mencintai diri sendiri tak ada seorangpun
They're better off without you.
Mereka lebih baik tanpamu
(They're better off without you.)
(Mereka lebih baik tanpamu)

Arrogant boy,
Anak sombong
Cause a scene like you're supposed to.
Karna tingkahmu yang disangka benar
They'll fall asleep without you.
Mereka kan tertidur tanpamu
You're lucky if your memory remains.
KAu beruntung jika ingatanmu masih ada

Back to [Chorus:]

Therapy...
Terapi...
I'm a walking travesty
Aku bahan cemoohan
But I'm smiling at everything.
Tapi aku senyum ke apapun
Therapy...
Terapi...
You were never a friend to me
KAu takkan pernah bersahabat padaku
And you can choke on your misery.
Dan kau kan tercekik oleh perderitaanmu

Related Posts

1 comment:

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.