--> Closer To Me | 5ive | Lirik lagu Barat dan Artinya | Translagu

Blog Berisi Kumpulan Lirik Lagu Barat dan terjemahannya


Sunday, June 23, 2013

Closer To Me | 5ive

| Sunday, June 23, 2013
Constantly girl you're on my mind,
Tak henti-henti kau berada di pikiranku dik
and girl I think about you all of the time
Dan aku slalu memikirkanmu tiap waktu
and even though words are hard to say,
Dan meskipun banyak kata-kata tapi sulit tuk diucap
girl I miss you, never thought I'd feel this way.
Dik, kumerindukanmu, Tak pernah terfikir kurasakan hal ini

[Bridge:]
If you keep on taking, my heart you'll be breaking so why do you do this to me?
Jika kau terus mengambil, hatiku kan kau patahkan, mengapa kau lakukan ini padaku?
You know how I'm feeling it's you I believe in baby can't you see that I need you?
Kau tahu bagaimana perasaanku padamu, aku percaya padamu sayang, tidakkah kau lihat bahwa kau membutuhkanmu

[Chorus:]
You know that it's true.
Kau tahu itu benar
Every time I see your face I miss you baby
Setiap kali ku melihat wajahmu kumerindukanmu sayang
You know that it's you.
Kau tahu kan, itu kamu 
I want to let you know you're driving me crazy.
Kuingin kau tahu, kau membuatku gila
I'd do anything to help you to see, I don't think you understand what you're doing to me.
Kan kulakukan apapun agar kau tahu, aku tak berfikir kau kan sadar apa yang telah kau lakukan padaku
You know that it's true.
Kau tahu kan, itu kamu 
Every now and then I want to call you baby.
Sesekali aku ingin memanggilmu sayang
You know that it's you.
Kau tahu kan, itu kamu 
I say a prayer that you'll come back to me lady.
Aku berdoa bahwa kau kan kembali padaku 
Oh yeah.
Oh yeah
Life ain't anything alone can't you see you're an angel in my eyes,
Hidup tak berarti sendirian, tak tahukah kaulah malaikat dimataku
everyday you're closer to me.
Setiap hari kau didekatku

Nobody's there when I call your name,
Tak ada siapapun disana saat kupanggil namamu
and nights are cold girl without your flame.
Dan malam begitu dingin tanpa apimu dik
But if I could girl I'd make you see.
Namun jika aku bisa membuatmu tahu
That I'm sorry, and that I need you here with me.
Bahwa aku menyesal, dan ku membutuhkanmu disini bersamaku

Back to [Bridge:] , [Chorus:]

Every day reminisce with the past
Setiap hari bernolstagia dengan masa lalu
of a love that we thought would last.
Tentang cinta yang kita pikir mampu bertahan
How we used to be when it was you and me.
Bagaimana kita dulu saat itu kau dan aku
How did it all disappear so fast.
Bagaimana bisa semua hilang begitu cepat
There are days that I can't forget
Itu adalah hari yang tak bisa kulupakan
there are things that I now regret.
Itu adalah seseatu yang kini ku sesali
I was there for you when you were there for me, and I was thinkin' we were set.
Aku kan ada untukmu saat kau ada untukku, dan ku pikir kita telah siap
Every night when I'm laying in my bed
Tiap malam saat ku terbaring di ranjangku
I hear your voice going round in my head, think of all the things
Kudengar suaramu terngiang di kepalaku, memikirkan segala hal 
I could have done and all those things I could have said.
Telah kulakukan segala hal yang telah kukatakan
I really will make it up to you
Aku sungguh kan membuat seperti maumu
I know now what I've got to do,
Sekarang aku tahu apa yang harus kulakukan
It took time but now I've realised how much I'm missing you.
Aku butuh waktu, namun saat ini aku baru sadar bahwa aku sangat merindukanmu

Back to [Chorus:]

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang lagu ini ? Berikan komentar anda.